Pemerintah Desa Tegalwaru Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Karawang,Infonews -

Pemerintah Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW  tersebut digelar dihalaman dan kantor Desa Tegalwaru diikuti seluruh perangkat Desa dan BPD, Karang Taruna serta masyarakat desa, Kamis 12/10/23.

Hadir pula dalam acara Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat, S.E. Kapolsek Cilamaya, Kompol A.Abdul Kodir, perwakilan dari Koramil Cilamaya, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Cilamaya Wetan, dengan penceramah tunggal Bapak K.H. Nurhasan, S.IP.,M.AP. dari Kabupaten Karawang.

Kepala Desa Tegalwaru, Ibu Hj.Euis Herawati mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting yang dilaksanakan untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting yang dilaksanakan untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. Saya selaku Kepala Desa Tegalwaru mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak dan segenap panitia yang telah berusaha sebaik mungkin dan membantu dalam menyelenggarakan acara ini sehingga acara ini dapat terwujud. Dan semoga dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara,” ucap Kades Euis.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !