PEMDES WONOSARI KEC SADANG KAB KEBUMEN ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DESA

 PEMDES WONOSARI KEC SADANG KAB KEBUMEN ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN  DESA

Picsart_22-08-16_17-01-47-144.jpg

KEBUMEN INFONEWS -Pemerintah Desa Wonosari dibawah kepemimpinan Kepala Desa  Mualifin di tahun 2022 dalam rangka  memeriahkan HUT RI ke 77.melaksanakan kegiatan lomba kebersihan dan keindahan serta lomba kamtibmas antar pedukuhan yang ada di Wilayah kepemerintahan Desa Wonosari.

Hal ini sangat sangat terasa sekali semaraknya HUT RI ke 77  tidak seperti disaat masa masa pandemi civic 19 .Karena pada masa pandemi seluruh elemen masyarakat belum bisa merayakan perayaan HUT RI semeriah seperti ini. ini dikarenakan segala  keterbatasan aktifitas  yang harus di jalan kan dan dilalui .

IMG-20220816-WA0043.jpg

Sesuai pantauan media INFONEWS di lokasi lokasi lomba memang terasa sangat meriah dan acara ini betul betul disambut dengan penuh semangat ke gotong  royongan serta kerukunan warga desa .

 Dengan demikian maka perayaan HUT RI ini sangat terasa sekali semaraknya acara perayaan ..apalagi warga Desa Wonosari sangat bersemangat dan memiliki antusias yang tinggi dan berjiwa patriot Dalam  memeriahkan HUT RI ke 77 ini.

 Muhalifin Kepala desa Wonosari   kepada media INFONEWS871.COM  mengatakan bahwa pihaknya berharap agar dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kebiasaan warga unit disiplin  dengan hidup tertib, bersih ,sehat ,nyaman, aman dan kondusif serta guyub rukun.dalam bersosialisasi terhadap lingkungan disamping itu juga dapat nang aku kebiasaan warga masyarakat untuk menata keindahan desanya sendiri sesuai dengan tujuan Kampung Pancasila desa wonosari ".tegas Mualifin.

Sularto  selaku SekDes Wonosari kepada Infonews juga mengatakan bahwa acara ini di adakan dan dilaksanakan agar HUT RI 77 ini meriah dan supaya warga masyarakat betul betul menjunjung tinggi kemerdekaan "ucap Sularto.

Sedangkan Sutingah selaku ketua PKK Desa Wonosari juga mengungkapkan bahwa didalam perayaan HUT RI ke 77 ini mengharapkan agar semua wanita agar dapat turut serta berperan dalam mensukseskan perayaan ini .pungkas "Sutingah.

 

RED : MADYA tj/Mujiono

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !