KEMERIAHAN WARGA SAMBUT HUT RI KE-77 BEGITU TERASA SETELAH TIGA TAHUN TERDAMPAK WABAH CORONA

Picsart_22-08-16_19-04-51-087.jpg

Karawang infonews - Antusiasme warga masyarakat dusun Kalenraman Utara desa Gempol kecamatan Banyusari kabupaten Karawang Jawa barat selasa 16/08/2022 dalam suasana kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 ditahun 2022.

Sebagai bentuk kecintaan-nya terhadap tanah air Indonesia, warga Dusun Kalenraman Utara menggelar berbagai kegiatan diantaranya Karnaval dengan pakaian adat budaya acara perlombaan seni menari, menyanyi, panjat pinang, tarik tambang dan masih banyak lagi.

Menurut ketua panitia penyelenggara Dede thamrin saat diwawancarai awak media selasa 16/08/2022 mengatakan.

“Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah berusaha keras selama 2 tahun mensukseskan program vaksinasi covid 19 tahap 1, 2 & 3 sebagai upaya untuk pemulihan kesehatan bagi warga masyarakat, sehingga hasil dari upaya pemulihan kesehatan tersebut dapat masyarakat rasakan.

“Saat ini kami sebagai warga masyarakat, dapat kembali melakukan segala kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-77.

Selain untuk menghormati perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, kami juga berharap dari semua kegiatan yang panitia adakan bisa menumbuhkan semangat juang yang tinggi dan juga menjadi edukasi buat para pemuda-pemudi sebagai regenerasi berikutnya.”Kata Dede.

Selanjut Dede thamrin selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut. 

 

Red Eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • top