Pemda Sleman yang Pertama di Indonesia Miliki ATM

IMG-20231128-WA0074.jpg

YOGYAKARTA, INFONEWS -

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke -42, kini Bank Sleman meluncurkan ATM bertempat di Hotel Sarina Vidi Mlati, Sleman, Yogyakarta pada hari Selasa tanggal (28/11/2023 )." Peluncuran ATM ini dilakukan lansung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

"Dengan peluncuran ATM Bank Sleman ini, Direktur Utama Bank Sleman Muhammad Sigit mengatakan Bank Sleman adalah BPR milik Pemda pertama di Indonesia yang memiliki ATM." Sigit menjelaskan sebelumnya ATM Bank Sleman, telah mendapatkan rekomendasi dari Bank Indonesia pada 5 Oktober 2023 serta dari OJK pada November 2023," ungkapnya.

" Sigit menyebut ini adalah kado terindah untuk ulang tahun Bank Sleman ke -42 pada hari ini, dan Desember nanti ATM Bank Sleman juga bisa transaksi dengan Bank Mandiri,"ujarnya.

" Menurut Sigit hal ini adalah komitmen Bank Sleman, untuk terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya.Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di Bank Sleman.

" Sementara itu Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mengapresiasi Bank Sleman yang telah berinovasi dan menggagas layanan ATM." Menurut Danang layanan ini akan semakin memudahkan, para nasabah dalam bertransaksi di Bank Sleman ini.

" Tentu kedepannya saya berharap Bank Sleman juga mengembangkan layanan e - Banking yang mudah, aman dan terpercaya dengan layanan ini di harapkan nasabah Bank Sleman dapat memanfaatkan fasilitas e - Banking sebagai digital payment,"pungkas Danang.

 

Red : Madya & jocan (Infonews team)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !