Pegawai Kecamatan Cipondoh Suarakan Solidaritas Kemanusiaan,Galang Donasi untuk Palestina

KOTA TANGERANG - INFONEWS TERKINI - Isu kemanusiaan di Palestina telah mendapatkan banyak respon perhatian dunia global. menanggapi hal tersebut  di Kota Tangerang, Pegawai Kecamatan Cipondoh turut merespon dengan menggalang aksi donasi kemanusiaan.

Khotibul Imam. Camat Cipondoh menuturkan, aksi donasi kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk tindakan keprihatinan dan rasa  solidaritas kemanusiaan atas kondisi yang akhir-akhir ini terjadi di Palestina. Lanjutnya, aksi donasi kemanusiaan ini disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang dengan total donasi senilai 12 juta rupiah.

“Per hari ini, kita telah menyerahkan sedikit bantuan untuk Palestina yang merupakan hasil donasi yang dilakukan para pegawai Kecamatan Cipondoh. Satu per satu menyisihkan kelebihan rezekinya sebagai bentuk ungkapan solidaritas kemanusiaan,” ujar Camat Cipondoh, Khotibul Imam, Jumat, (3/11/23).

Ia melanjutkan, aksi donasi kemanusiaan ini dilakukan oleh seluruh pegawai Kecamatan Cipondoh secara sukarela. Melaluinya, para pegawai terlihat menyisihkan sebagian rezeki masing-masing untuk didonasikan dalam bentuk bantuan kemanusiaan yang akan dikirimkan secara langsung ke Palestina.

“Kita serahkan donasi yang terkumpul ke BAZNAS Kota Tangerang secara resmi. Nantinya, akan diakumulasikan bersama dengan donasi yang dilakukan BAZNAS Kota Tangerang juga serta akan dikirimkan secara langsung ke Palestina,” tambahnya.

Selain itu, BAZNAS Kota Tangerang sendiri sampai saat ini masih membuka kesempatan semua pihak untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan yang selama ini telah dilakukan. Megangkat tajuk “Membasuh Luka Palestina,” kesempatan donasi bisa dilakukan melalui link kotatangerang.baznas.go.id atau melalui transfer rekening 588.855.8870 (BSI) a.n BAZNAS Kota Tangerang.

 

Editor   :  Wg

Rep      :  Bambang  (mts)

Red      :  Madya innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !