Peduli Rumah Ibadah, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Melaksanakan Karya Bhakti di Lingkungan Gereja

IMG-20231125-WA0067.jpg

SANGGAU,INFONEWS -

Pos Palapasang melaksanakan kegiatan membantu masyarakat Dsn. Palapasang melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecatan Gereja Katolik St. Fransiskus di Ds. Palapasang Kec. Entikong Kab. Sanggau Prov. Kalbar. (25/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Kadus Palapasang dan dibantu dengan beberapa warga desa Palapasang dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Indonesia - Malaysia.

"Demi kenyamanan warga desa Palapasang pada saat melaksanakan Ibadah Gereja, kami selaku personil Satgas Pamtas RI-MLY Pos Palapasang dengan senang hati untuk membantu dan menjadikan Gereja Katolik St.Fransiskus menjadi lebih layak digunakan" ujar Letda Arm Sugeng selaku Danpos Palapasang. 

Kadus Palapasang, Bapak Jojon menyampaikan  bahwa warga Palapasang sangat berterima kasih atas bantuan personil Pos Palapasang yang telah menjadikan Gereja Katolik St. Fransiskus lebih baik dari sebelumnya serta masyarakat semakin dekat dan disukai oleh masyarakat. "Keberadaan Satgas Pamtas TNI disini sangat membantu masyarakat selama ini dalam membantu kesulitan rakyat yang ada,” pungkasnya.

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !