PARA PENDAKI GUNUNG YANG AKAN KEMBALI KE DAERAH MASING MASING MEMADATI TERMINAL MANDALA WONOSOBO

IMG-20220731-WA0047.jpg

WONOSOBO INFONEWS - Memang Kabupaten wonosobo identik dengan lokasi wisata dan alamnya yang sangat indah dan sejuk .apalagi di wilayah Wonosobo banyak lokasi wisata wisata alam bebas .seperti halnya gunung dieng,gunung perahu ,sumbing dan lain lainnya.dengan demikian maka .lokasi lokasi wisata tersebut banyak diminati para pendaki yang memang memiliki hoby mendaki gunung.

 

IMG-20220731-WA0046.jpg

Tak heran jika pada hari ini minggu 31/7/2022 terminal Mandala Wonosobo banyak para pendaki yang akan pulang menuju kota asal mereka sehabis mengisi masa liburan sabtu dan minggu ini.

Hampir mayoritas pendaki tersebut berasal dari wilayah jabotabek, Firman salah seorang pendaki kepada Infonews mengatakan bahwa dirinya bersama rekan rekannya memang sudah mengagendakan kegiatan mendaki gunung ini jauh jauh hari.

Firman juga menjelaskan bahwa dirinya bersama rekan rekan sangat sangat senang berkunju ke wilayah wonosobo ini."jelas firman.

Disamping itu Alfian juga salah seorang pendaki asal bogor mengungkapkan dirinya beserta rekan rekannya sangat senang berwisata di Wil Wonosobo baik itu di gunung dieng maupun yang lainnya .

 Alfian juga mengungkapkan bahwa semua masyarakat wonosobo sangat sangat ramah  dan juga du terminal Mandala Wonosobo pun semuanya orang orangnya sangat ramah dan arif  sehingga hampir rata-rata banyak pendaki gunung yang mendaki gunung dieng serta gunung perahu dan lokasi wisata lainnya yang Adi di wilayah kab  wonosobo  "pungkas Alfian.

Sesuai pantauan Infonews dilapangan memang hampir  setiap hari minggu tatkala libur panjang terminal wonosobo selalu dibanjiri para pengguna angkutan Antar kota Antar Propinsi baik itu masyarakat umum maupun para pendaki gunung .

Namun demikian terminal Mandala Wonosobo selaku kondusif dan nyaman 

 

RED  : MADYA / Riyanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !