Pagelaran Wayang Golek Putra Giri Harja 3 Meriahkan Ulang Tahun H. Maslani Bacaleg DPR RI Davil VII Partai Nasdem

IMG-20230623-WA0096.jpg
Pagelaran Wayang Golek Putra Giri Harja 3 Meriahkan Ulang Tahun H. Maslani Bacaleg DPR RI Davil VII Partai Nasdem

KOTABARU-KARAWANG INFONEWS TERKINI -- Bulan Juni ini seakan menjadi bulan spesial bagi H. Maslani Bacaleg DPR RI Davil. VII Partai Nasdem  

pada pertengahan bulan ini ulang tahun. Adapun ulang tahun H. Maslani yang ke 45 tahun di meriahkan dengan Pagelaran Wayang Golek yang berlangsung semalam suntuk. 

Pagelaran Wayang Golek ciri khas kesenian Jawa Barat dibawakan oleh Dua dalang yang tidak asing lagi dari karawang dan Bandung yakni Ki Dalang Suhendra Supriadi ( Cecep Muda) Jaya Komara dari kecamatan Kotabaru dan Ki Dalang Dadan Sunandar Dari Putra Giri Harja 3 Bandung.

Prosesi pemotongan tumpeng juga dilakukan sebelum pertunjukan wayang Golek dilaksanakan.

" Rasa syukur tiada terhingga sampai saat ini sudah menginjak usia 45 tahun, kami bersama istri Hj Dewi sekeluarga masih diberikan kesehatan lahir bathin tentunya berkat doa teman sahabat sahabat semuanya " Kata H. Maslani saat dihubungi infonusa di lokasi Pagelaran Cariu Resident 3.

Ia menjelaskan dalam momen ulang tahunnya dimeriahkan dengan Pagelaran wayang golek tak lain ingin berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat Jawa barat khususnya warga karawang bekasi purwakarta dan sekitarnya dengan ciri khas kesenian dan budaya Sunda dengan Pagelaran wayang golek dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi " Seni Sunda kebanggaan masyarakat Jawa Barat wayang golek tentu banyak peminat dan penonton ini hiburan buat warga masyarakat Jawa Barat serta ini merupakan ajang silaturahmi " Kata H Maslani.

Diketahui H. Maslani Bacaleg DPR RI Davil VII ( Karawang Purwakarta dan Bekasi) dari Partai Nasdem pada tahun 2024 nanti " Mohon doa restu agar kami dapat tercapai apa yang menjadi cita cita bersama yakni duduk di kursi DPR RI pada pemilu 2024 mendatang " Ucap H. Maslani.

Kyai Haji Acep Wahab pimpinan pondok pesantren Hikmatul Muhajirin yang memimpin doa pada acara pemotongan tumpeng mengatakan bahwa perayaan ulang tahun sebenarnya hal yang lumrah bagi sebagian banyak orang " Perayaan hari lahir umumnya mengundang keluarga tetangga sahabat dan teman teman " Katanya.

Menurutnya ulang tahun H. Maslani semata mata untuk menjalin silaturahmi mengingat disini ( karawang) adalah termasuk Jawa Barat yang nota bene nya terkenal dengan Sunda " Jadi silaturahmi ini dapat memberikan barokah dan banyak saudara sehingga dapat panjang umur, semoga saja apa yang di cita citakan H. Maslani terkabul menjadi Anggota legislatif DPR RI Davil VII dari Partai Nasdem " Pungkasnya.

Red : Asep/innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !