Olahraga Bersama, Pangdam Kasuari Ingin Prajuritnya Mempunyai Fisik Yang Terbina

MANOKWARI - INFONEWS TERKINI - Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., menyampaikan bahwa ia menginginkan prajurit Kodam XVIII/Kasuari dengan kegiatan yang penuh tetapi juga mempunyai fisik yang terbina.

20240220_173303.jpg

Hal ini dikatakan Pangdam Kasuari dalam arahannya usai melaksanakan olahraga bersama para pejabat dan prajurit serta PNS Kodam XVIII/Kasuari, di kompleks Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Selasa (20/2/2024).

“Jadi saya ingin kamu menjadi prajurit yang penuh dengan kegiatan tetapi juga fisik yang terbina. Apa yang kalian lakukan saat ini saya sudah melakukan kira-kira 10 tahun yang lalu, dan apabila fisik kalian terbina maka daya tahan tubuhmu akan turun dengan sendirinya,” ucapnya.

20240220_173230.jpg

Ia mengungkapkan, Alhamdulillah sampai dengan saat ini, ia masih diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa baik kesehatan fisik maupun organ dalam.

“Itu karena sejak masih muda, dari Taruna sampai dengan saat ini tidak pernah terlepas dari yang namanya olahraga, dan olahraga dapat dilaksanakan dengan cara kita masing-masing. Mantapkan lari kalian agar fisik terjaga dengan baik, dengan fisik yang kuat maka setiap saat siap untuk di gunakan dan digerakkan”.

“Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada kita semua karena dalam pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Alhamdulillah Pemilu diwilayah kita ini baik Papua Barat dan Papua Barat Daya berlangsung dengan aman dan lancar walaupun ada beberapa TPS ada yang harus dilakukan PSU kembali,” kata Pangdam.

 

Editor.  : @W9

Red.      : Jhon

Sumber : Pendam XVIII/Kasuari

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !