Nathania Faida Azmi Fatchurahman.Gadis Cilik Bertalenta, Hadir Dalam Lomba Fashion Show Anak di Hari Batik Nasional dan Hari HUT TNI 2023

PURWOKERTO-INFONEWS TERKINI Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional dan Hari TNI 2023, 

Miracle Pro X Oemah tahu Sumedang Present Purwokerto  menggelar lomba fashion show dengan casual batik, casual merah putih army, dan busana pesta,  pada minggu (8/10/ 2023).

Lomba fashion show tersebut terlaksana cukup meriah dan  menarik perhatian para pengunjung  yang ada di rumah makan tahu sumedang.

Lomba fashion show dengan busana batik ini diikuti oleh sejumlah anak usia 2 hingga umur 8 tahun, bahkan ada pula  peserta  usia remaja dan dewasa, diantaranya adalah Nathania Faida Azmi Fatchurahman dari sanggar Gamosa Purwokerto, yang meraih juara 2 kelompok anak.

Fashion show inipun menjadi hiburan dan tontonan menarik para pengunjung dan masyarakat sekitar. Terlihat sejumlah pengunjung mengabadikan gambar dari para peserta lomba.

Para pengunjung lainnya memberikan apresiasi atas kegiatan ini dengan sejumlah motif yang indah dan menarik.

Diharapkan dari kegiatan ini, Batik Indonesia terus dipromosikan dan menjadi budaya Indonesia di tingkat  daerah maupun nasional hingga di mancanegara.

Diketahui Indonesia dikenal sebagai negara  yang kaya dengan beraneka ragam budaya  budayanya dan  salah satunya adalah  pakaian adat berupa batik. 

Batik dari Indonesia juga sudah dikenal seluruh dunia sebagai warisan budaya Indonesia yang sangat  berharga.

 

Editor  : Wg

Red      : Madya/Mrj

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !