Mohammad Abidzia Pembalap Motor Road Race Kabupaten Subang Meninggal Dunia

IMG-20230304-WA0019.jpg
Mohammad Abidzia pembalap motor road race Kabupaten Subang.

SUBANG INFONEWS - Duka Ketua IMI kabupaten subang Niko rinaldo dan Insan Motor atas meninggalnya Mohammad Abidzia pembalap motor road race Kabupaten Subang.

 Dunia balap motor kembali di terpa kabar duka pembalap motor road race yang merupakan Atlet Porprov kabupaten subang Mohammad Abidzia di kabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di bandung jumat 03/03/23

 Innalillahi wainnailaihi rojiun M. Abidzia dalam unggahan media sosialnya Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang Niko rinaldo, diketahui sebelumnya bahwa M. Abidzia sempat mengalami koma dan di rawat di rumah sakit hasan sadikin bandung

Melalui unggahan media sosialnya Niko juga menyampaikan Mohon doa terbaik dari sahabat semua, agar Almarhum di berikan tempat terbaik di sisinya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan ucapnya.

 Mohammad Abidzia merupakab Atlet Porprov Kabupaten Subang pembalap motor road race yang ikut bertanding melawan pembalap tiap Kabupaten di Sirkuit Gery Mang pada Porprov jawa barat 09/10/22 yang lalu, dan memperoleh Medali Emas balap motor road race standar beregu upper 150cc.

Red : Darno Dj/ Edi H

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !