Menyambut Deklarasi LSM Harimau PAC Mandiraja Adakan Giat Pemasangan Banner

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Untuk menyambut acara Deklarasi Akbar LSM Harimau yang akan di Gelar pada Bulan Juni Mendatang, PAC Kec Mandiraja mengadakan dan  sekaligus laksanakan  giat pemasangan Banner pada kamis(9/5/2024)

Pemasangan Banner di lakukan oleh beberapa anggota dan bener tersebut di pasang di beberapa titik strategis di wilayah Kecamatan Mandiraja. diantaranya yaitu di perempatan Gandulekor.dan di Jalan Raya Mandiraja sekitar Bank BRI. Dan di Sebelah timur SPBU Mandiraja.

Ketua PAC LSM Harimau, Kec Mandiraja Yon Sumartono saat di hubungi melalui pesan WhastApp  menyampaikan   "Ini adalah salah satu bentuk kegiatan PAC Mandiraja hari ini seperti biasa sosialisasi kepada masyarakat wilayah,  pengusaha dan lain-lain termasuk instansi. 

Selanjutnya dilakukan pemasangan Banner di 3 titik pertigaan atau lampu merah, yaitu  di  Gandulekor, di depan Balai Desa Mandiraja Kulon atau di sebelah barat kantor BRI, dan  salah satu titik lagi di dekat perbatasan antara di dekat pom bensin Mandiraja Wetan."

Yon Sumarsono juga  menambahkan  "Harapan kami dengan adanya banner yang terpasang ini maka, " masyarakat akan lebih mengenal lebih jauh dan mengetahui serta  paham terkait adanya kami LSM harimau di wilayah kecamatan Mandiraja   "khususnya,  kami lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju, adalah dari masyarakat untuk masyarakat. "Dimana Kami akan membantu  masyarakat,  dengan  berlandaskan Undang-Undang Dasar 45 dan Pancasila,  

"Kami merasa bukanlah orang yang baik namun berusaha untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat Agama dan bangsa " bulan juni mendatang kami akan menyelenggarakan Deklarasi Akbar" Juga tidak lupa  kami memohon support dan dukungan dari segenap lapisan Masyarakat, supaya acara Deklarasi berjalan sukses dan lancar" pungkasnya.Red (Dewi Ratih) 

 

Editor. :@Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !