Masyarakat Desa Sukamekar Jatisari Apresiasi Pembangunan Drainase Dusun Jebug 1

Karawang,Infonews -

Dinas (PUPR) pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Karawang tengah giat-giatnya melaksanakan pembangunan drainase diberbagai daerah wilayah Kecamatan sampai kepelosok pedasaan, sehingga hal tersebut mendapat sambutan gembira dan apresiasi dari warga masyarakat.

Seperti halnya dengan proyek pembangunan drainase yang berlokasi di Dusun Jebug 1, Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa barat. 

Pembangunan yang bersumber dana APBD tahun 2023 senilai Rp 144.461.000,00 dengan Volume panjang = 2 X 70,00 M" : Tinggi = 0,80 M" (dengan lantai ) panjang = 2X36,00 M" : Tinggi = 1,00 M' (dengan lantai) dikerjakan oleh CV. RA MANGHGALA selama 60 hari kalender setelah dilakukan evaluasi secara seksama dinilai telah sesuai dengan spesifikasi. 

H. Zaenudin seorang tokoh masyarakat setempat saat dikonfirmasi awak media mengucapkan, 

"Kami sebagai warga masyarakat Desa Sukamekar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang yang telah merealisasikan proyek pembangunan drainase di Desa Sukamekar ini, dan kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak pelaksana proyek dari CV RA MANGHGALA yang telah mengerjakan pembangunan drainase dengan baik sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan,"ucapnya.

Sementara Ajat selaku pelaksana lapangan saat ditemui awak media mengatakan,

"Kami sebagai pelaksana telah mengerjakan proyek ini dengan sangat hati-hati dan teliti selalu mengikuti (Juknis) petunjuk teknis dan terus diawasi oleh pihak pengawas dari dinas terkait agar hasil pekerjaan pembangunan proyek drainase ini sesuai dengan spesifikasi.

"Alhamdulillah setelah dilakukan evaluasi hasil pekerjaan proyek yang kami kerjakan dinyatakan telah sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan dan perlu diketahui bahwa pasir yang dipergunakan untuk pembangunan proyek ini pasir yang berkualitas bukan pasir abu batu.  

"Abu batu itu material pasir yang kami tolak dan tidak kami pergunakan sama sekali. "Tutupnya.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !