Lagi lagi CV. Rasya ACC GROUP Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu di Temanggung

TEMANGGUNG, INFONEWS -

Sebanyak 141 anak yatim piatu dari beberapa Kecamatan di wilayah Temanggung menerima santunan, pada Minggu (6/7/2023).

Tampak wajah wajah polos anak yang rata-rata masih kecil, anak yang masih butuh disuapi ketika makan, butuh dituntun ketika jalan, b

IMG-20230806-WA0054.jpg

utuh bimbingan masa depan. 

Namun apa hendak dikata kalau orang tua yang dicintainya telah tiada. Belai kasih dan sayang dari orang tua yang sangat dibutuhkan diusianya yang masih sangat kecil hilang diambil sang pencipta sebagai bentuk ujian. di saat saat awal mengenali dunia terputus karna ditinggal orang tuanya. 

Rasa haru bercampur sedih merasuk dalam hati kita semua sebagai umat muslim yang beriman.

 Keimanan kita diuji. Mereka adalah titipan kepada kita sebab orang tuanya sudah tiada.Hal inilah yang mendorong pimpinan Rasya ACC group melalui direktur utamanya Irwanto menyantuni mereka. 

Dalam acara tersebut di gelar juga malam sholawatan menggema   oleh habib Abdul Qodir Al Habsyi dari solo dan dilanjutkan pengajian akbar hari berikutnya oleh kyai haji Nasrul Arif Tegalrejo magelang.

Irwanto dalam kesempatannya menyampaikan bahwa semua ini dilakukan karena kami sangat peduli kepada mereka anak anak Yatim Piatu  dan warga kurang mampu "semoga apa yang kita lakukan ini sangat berguna bagi mereka yang menerima santunan dari kami, "ucapanya.

Disisi lain salah satu nenek yang cucunya penerima santunan yang tidak mau disebut namanya karena malu kepada media mengatakan Matur nuwun sanget atas kebaikan dari pihak CV Rasya yang telah memperhatikan kami kami anak Yatim dan piatu ini,"ucap sang Nenek.

 

 

Red : Madya /riyanto

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !