Kurangi Angka Pengangguran Exstrim Pemkab Kebumen Gandeng PT. Setia Amandari Yang Bergerak Dibidang Penyaluran Tenaga Kerjaan

KEBUMEN INFONEWS  TERKINI -

PT Setia Prestasi Amandari  perusahaan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan dalam negeri di seluruh wilayah Indonesia, bergerak di bidang penyalur pekerja rumah tangga (LPPRT) bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Kebumen yang juga hadiri oleh mitra dari banyak perusahan lainnya yang berada di kabupaten Kebumen .

PT Setia Prestasi, bersama  beberapa Pemkab gelar sosialisasi peluang kerja di kabupaten yang ada di wilayah Jawa tengah pada Selasa 30/5/2023 .

Puji lestari  Koordinator  PT SPA wilayah Kabupaten Kebumen kepada  awak  menyampaikan "Nantinya kami akan membuka kantor cabang di wilayah Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen, sehingga  kedepannya di harapkan semua berjalan efisien, untuk wilayah kabupaten Kebumen kantor sekretariatnya di wilayah Sruweng untuk mempermudah bagi pencari kerja karena lokasinya tak jauh dari pusat kota kebumen " kata Puji.

Sementara itu Eddy  Wahyu Wibowo Komisaris yang juga sekaligus Owner PT Prestasi Amandari menjelaskan, Pihaknya dalam mengadakan sosialisasi peluang kerja guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan secara baik dan profesional dan sesuai standar yang sudah di tetapkan pihak pemerintah," jelas Eddy.

dirinya berharap program  ini dapat membantu semua warga masyarakat dalam mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya, kami juga mengupayakan pendidikan bagi pencari sehingga mereka menjadi terampil dan profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing." harap Eddy".

Di sisi lain Drs. Budhi Suwanto, M.Si. Kadin Disnaker Kabupaten Kebumen menyampaikan " pihaknya mengucapakn berterima kasih kepada PT SPA karena telah menjalin sinergitas dengan Disnaker Kabupaten kebumen, ia berharap  ini menjadi contoh yang lain juga agar bisa menjalin sinergitas yang baik, demi menciptakan lapangan kerja baru dan dapat mengurangi angka pengangguran di Kapupaten Kebumen tuturnya, Drs. Budhi Suwanto, M.Si.

Red : Madya (tim)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !