Kunjungan Kerja (KunKer) Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta ke Dinas Lingkungan Hidup

IMG-20230207-WA0159.jpg

PURWAKARTA INFONEWS -Kunjungan Kerja (KunKer) Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta ke Dinas Lingkungan Hidup di sambut langsung oleh Deden Guntari Selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup di aula kantor DLH Kabupaten Purwakarta, Jawabarat,Selasa (7/2/).

Kunker Organisasi PWRI bertujuan untuk menjalin serta memelihara kerja sama dan memperkuat sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat terkait kinerja dan program program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup baik program pemerintah pusat maupun daerah.

Dalam pertemuan tersebut, Deden Guntari Kadis LH menyampaikan apresiasinya terhadap PWRI Purwakarta yang selama ini selalu komitmen untuk bersinergi kesemua leading sector termasuk Dinas Lingkungan Hidup.

Membuka pertemuan, Deden Guntari mengatakan, "Kami (DLH) terbuka kepada seluruh stakeholder, mengingat bahwa penyebaran dan penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat harus dan perlu dilakukan, Sehingga tujuan dari setiap pelaksanaan program pemerintah itu akan diketahui oleh masyarakat luas,"Ungkapnya.

Deden juga menyampaikan terkait hal-hal yang menjadi pekerjaan rumah DLH salah satunya TPA Cikolotok yang berlokasi di Desa Margasari Kecamatan Pesawahan.

"Terkait TPA Cikolotok, Saat ini kami (DLH) sedang evaluasi, seperti pengelolaan sampah, Penataan TPA Cikolotok serta Pengangkutannya",tambah Deden.

Deden juga berharap apa yang menjadi program DLH masyarakat dapat memahami serta ikut berkontribusi dalam pelaksanaannya, Dengan demikian apa yang menjadi harapan kita khususnya warga sekitar tercapai, mudah-mudahan nantinya dapat menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan", tutupnya.

Menutup pertemuan, Ramaldi Ketua PWRI Purwakarta mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan DLH Purwakarta, serta mengingatkan untuk selalu menjaga sinergisitas dengan siapapun termasuk PWRI.

"Terimakasih kami ucapkan atas sambutan serta jamuannya, Sinergitas yang kami (PWRI) lakukan bertujuan untuk mensukseskan program program pemerintah melalui penyebaran informasi yang akurat dan berimbang serta dapat dipercaya, serta dapat memberi pemahaman dan edukasi kepada masyarakat luas tentang apa tujuan dari program-program yang dilakukan pemerintah melalui DLH khususnya," Demikian Ramaldi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala DLH, Sekretaris DLH, Kabid Persampahan, Pengawas TPA Cikolotok, staf DLH serta seluruh pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta. 

Red : Mery

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !