Komunitas Wanita SukaCita Kab Wonogiri Gelar Kegiatan Mission Trip Viesta Ungaran.

IMG-20240402-WA0019.jpg
Apa Saja Giat Wanita Suka Cita Kab Wonogiri Di kota Ungaran

WONOGIRI - INFONEWS 871.com  - Komunitas wanita Kristen dari kabupaten wonogiri yaitu  komunitas Wanita SukaCita kab Wonogiri mengadakan kegiatan  Mission Trip Viesta Ungaran. Pada Senin 1/4/2024 di kota Ungaran Jawa Tengah.

Kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 30 orang  dengan kostum seragam kaos berwarna pink tersebut di pimpin oleh Ketua WS Kab Wonogiri HannaYani, dengan di dampingi seluruh Pengurus dan beberapa aktifis. Peserta tampak sangat semangat dan bergembira mengikuti acara tersebut. Kunjungan di PT Charoen Phok phand Industries tbk, ini merupakan untuk yang pertama kalinya di lakukan.

Kepada wartawan hanna yani ketika di hubungi melalui pesan whatsApp mengatakan " kegiatan Wanita Sukacita hari ini adalah  Mission Trip ke pabrik  produk Fiesta yang ada di Ungaran, diikuti oleh seluruh pengurus termasuk penasehat, kemudian pengurus-pengurusnya full komplit dan beberapa aktivis. semua ada 30 orang tadi ikut ke sana" 

Hannayani menambahkan "kita diajak keliling  pabrik, di tunjukan Bagaimana proses pembuatan nuggetnya, proses pembuatan sosis. dan memang saya lihat itu bersih cara penanganannya bersih kemudian tempatnya juga bersih, makanya fiesta itu  produk yang berkualitas seperti itu sampai di sana setelah selesai kita berkunjung ke pabrik, ibu ibu rame banget pada belanja-belanja  karena mumpung harga murah  langsung dari pabriknya"

" Harapan kami produk fiesta semakin banyak variasi nya dan makin banyak peminatnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengundang dan memfasilitasi kami di mission trip hari ini " pungkasnya.

Red : Ratih

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !