Kodim 0703/Cilacap Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Penuh Berkah

KAB CILACAP INFONEWS TERKINI -

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan berbagi takjil sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Jumat (22/03/2024).

Mayor Inf Saeroji menuturkan bahwa kegiatan    "ini merupakan wujud nyata serta kepedulian sosial Kodim 0703/Cilacap terhadap sesama, "khususnya di bulan penuh berkah ini. 

Dengan dukungan dari ibu-ibu Persit dan prajurit Kodim yang berdedikasi, ratusan paket takjil dapat dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Makodim.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua," ujar Kasdim 0703/Cilacap.

Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Kodim 0703/Cilacap untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, serta menjaga semangat gotong royong dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat serta semakin mempererat ikatan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat Cilacap," Ungkap Mayor Inf Saeroji.

Red : Madya

Sumber   (Pendim 0703/Clp)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !