Ketua Harian Dharma Pertiwi Hadiri Pertandingan Tenis Meja Menyambut Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023

JAKARTA,PUSPEN TNI - INFONEWS TERKINI - Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Etta Suhartono mewakili Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat  Ny. Vero Yudo Margono menghadiri pertandingan Turnamen Tenis Meja Perempuan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

20231029_172216.png20231029_172057.png

Pertandingan tersebut diprakarsai oleh Kementerian dan Perlindungan Anak (Kemen PPA) dengan mengungsung  tema “Perempuan Peduli Pedagang”,  pertandingan tenis meja tersebut diikuti para perempuan yang berasal dari berbagai segmen dan profesi, seperti Pejabat Tinggi di Pemerintahan, Dunia Usaha, Profesional, Pegawai Perempuan pada Kementerian/Lembaga.

20231029_171956.png

Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan  Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia, Bank Mandiri, dan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, dan didukung organisasi perempuan serta dunia usaha. Kemen PPPA menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja Perempuan memperebutkan total hadiah hingga 10 juta rupiah dalam bentuk voucher belanja di Pasar Tanah Abang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang di Pasar Tanah Abang yang terdampak perubahan pola belanja konsumen sejak pandemi Covid-19.

Seluruh pakaian dan atribut yang dikenakan oleh peserta turnamen, panitia, dan jajaran dari Kemen PPPA, PIMTI, Bank Mandiri, dan PD Pasar Jaya dibeli langsung di Pasar Tanah Abang. Selain itu, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan para perwakilan organisasi perempuan, dunia usaha, serta kalangan lainnya pun turut memberikan dukungan dengan mengerahkan para nasabahnya untuk berbelanja di Pasar Tanah Abang.

Dalam pertandingan Tenis Meja Perempuan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023,  perwakilan Dharma Pertiwi meraih Juara 3.

 

 

Editor  :  Wg

Red      : Jhon82

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !