Ketua AWI Banjarnegara Beri Ucapan Selamat Dalam Peringatan Hari Jadi LSM - BPPI Ke 3

IMG-20221219-WA0090.jpg
KETUA DPC AWI Banjarnegara Ucapkan HUT LSM BPPI Ke 3

BANJARNEGARA INFONEWS - Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia pada 28 /12/2022. yakni LSM BPPI ke III. 

Harmono.SH.MM..CLA. Ketua Aliansi Wartawan Indonesia disaat ditemui di sekrretariat Jl Ba,bang Sugeng No 32 Kelurahan Semarang Eks Stasiun Banjarnegara, pada Senin (19/12) mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Lembaha Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) . Semoga LSM BPPI dapat menjadi LSM yang solid, kompak,selalu jaya dan pantang menyerah dalam memperjuangkan hak – hak yang berkeadilan, mengawal aspirasi masyarakat, menjaga marwah organisasi sesuai dengan visi misi BPPI “Ucapnya.

“Semoga LSM BPPI di usianya yang masih balita kian bertambah ini,dapat selalu menjadi organisasi yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran, dan akal sehat nalar berpikir kritis. Serta berpihak kepada kepentingan masyarakat. Menjadikan kaum lemah sebagai teman, menjadi solusi permasalahan “ problem softing”. serta Menyatukan pandangan dan pikiran. Mengangkat kaum yang lemah dalam meraih peluang dimana kesempatan itu datang dengan tiba-tiba dan perginya mendadak. 

 

Maka disitulah LSM BPPI di harapkan menjadi garda terdepan yang berani mengambil kesempatan dan menjadi garda terdepan dalam kontrol sosial memperjuangkan kepentingan masyarakat dan kaum yang lemah”Tambahnya.

SELAMAT MEMPERINGATI HARI LAHIR LSM BPPI YANG KE-3.

SEMOGA BPPI MAMPU UNTUK MENGEMBAN da n MENGAWAL ASPIRASI MASYARAKAT KIBARKAN PATRIOT-PATRIOT PANCASILA YANG PEDULI. TEGAKKAN AMAR MA’RUH NAHYI MUNGKAR.TAK AKAN MENYERAH DALAM MELAWAN PENINDASAN DAN KEDZOLIMAN. SUKSES SELALU BPPI JAYA ABADI SELALU.,NKRI HARGA MAT BPPI BERBHAKTI PEDULI UNTUK MENGABDI “Serunya.

Red Madya /Hrm (Tim).

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !