Keluarga Besar Bani Ragim/Sembo Djaya Subang Dari Berbagai Generasi Tumpah Ruah Hadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal

 

IMG-20230430-WA0065.jpg
Keluarga Besar Bani Ragim/Sembo Djaya Menyelengarakan Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal.
IMG-20230430-WA0063.jpg

SUBANG INFONEWS TERKINI - Keluarga Besar Bani Ragim/Sembo Djaya dari berbagai generasi tumpah ruah menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal serta dimeriahkan oleh Hadroh Nurul Amin.

Acara ini bertema "Tingkatkan Kebersamaan Untuk Memperkuat Tali Persaudaraan" digelar di halaman Rumah Bapak Didi Viul 9 Syawal 1444 H, Minggu 30/04/2023.

Acara yang diprakarsai Ketua Jamiyah Bani Djaya bapak. H. Taatik ini digelar secara tatap muka langsung. Dengan harapan antara keluarga besar bisa saling bertemu dan saling mengenal satu sama lain. Hal ini diungkapkan beliau bahwa ini adalah kali pertama mengumpulkan keluarga secara Bersama dari beberapa keturunan dalam satu acara " ucapnya.

Ketua Panitia Silaturahmi dan Halal Bihalal, Abdul Rojak menuturkan, acara yang digelar bertepatan dengan momentum tradisi Lebaran ini diikuti secara langsung oleh Para sanak saudara, keluarga, menantu, dan cucu. Mereka hadir dengan membawa seluruh keluarganya masing masing. Tujuanya agar memberi kesan bahwa acara ini milik Bersama, dengan harapan bahwa Acara ini bisa dijadikan kesempatan untuk saling bersua, dan sebagai ajang untuk saling memperkuat Tali Persaudaraan dan menumbuhkan rasa kebersamaan diantara Keluarga Besar Bani Ragim/ Sembo Djaya.

Ketua Jamiyah Bani Djaya, Bapak.H.Taatik dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh keluarga, di antaranya untuk selalu menjaga silaturahim antar sesama. Selain untuk melepas kangen dan bernostalgia, pertemuan ini juga bagian dari mengamalkan sunah rasul.

"Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, barangsiapa yang ingin diberi rezeki yang banyak, diberi umur yang panjang, dan dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahmi," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap pertemuan semacam ini bisa digelar secara rutin. "Semoga tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk beribadah di bulan Ramadhan dengan lebih baik, lebih berkualitas, dan bisa berkumpul Bersama Keluarga Bani Ragim/Sembo Djaya." Tutupnya.

Red : Abdul Rojak

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !