Kecerian Warga Papua Ulah Ksatria Buaya Putih Kostrad

PUNCAK PAPUA - INFONEWS TERKINI - Berbagi cinta kasih untuk wujudkan kedamaian di wilayah Papua Pos Mayuberi Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Lettu Inf Yudho membagikan pakaian layak pakai kepada warga Binaan Pos, Kampung Mayuberi, Kabupaten Puncak, Papua. Jum'at (15/03/2024).

20240315_173721.jpg

Danpos Mayuberi Lettu Inf Yudho Mengatakan, "Pembagian baju layak pakai ini merupakan kegiatan sosial untuk membantu meringankan kesulitan warga, Kami berharap meskipun yang dibagikan hanya baju layak pakai yang sederhana, namun diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban warga, karena dari Kampung menuju ke Kota Sangat Jauh sekali kalau hanya untuk sekedar membeli pakaian, sekaligus semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, ungkapnya

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengungkapkan bahwa dengan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Kekurangan Sandang yang dibutuhkan oleh warga di pedalaman. 

"Masyarakat Kampung Mayuberi merupakan warga pribumi asli Papua dan mata pencahariannya mayoritas berkebun memanfaatkan lahan terbuka yang masih hijau, Sementara untuk hasil kebun hanya cukup untuk memenuhi makan sehari-hari sehingga untuk kebutuhan sandang mereka masih membutuhkan bantuan dari orang lain". Ungkapnya. (Jhon) 

 

Editor.          : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 322/BP Kostrad

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !