KECELAKAAN TRUK PENGANGKUT BBM AKIBATKAN 11 ORANG MENINGGAL DUNIA

IMG-20220718-WA0075.jpg

CIBUBUR INFONEWS -Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa sebanyak 11 orang terjadi di jalan raya Cibubur tepat nya di depan Dealer Suzuki Motor.kejadian Maut yang memakan korban jiwa sebelas orang dikarenakan sebuah truk tangki Pertamina bermuatan penuh mengalami rem blong disaat jalan menurun saat lampu lalulintas menyala merah.

         

IMG-20220718-WA0076.jpg

Kejadian Laka ini sudah 4x terjadi,ungkap salah satu orang warga.dikarenakan adanya lampu lalu lintas yang bukan pada tempatnya dan adanya perumahan Citra Grand Cibubur (CBD) Bekasi perusahaan dari Ciputra. Warga sudah beberapa kali berdemo ke pihak pengelola perumahan Citra Grand Cibubur (CBD) BEKASI,agar meniadakan lampu lalu lintas diarea tersebut,dikarenakan kondisi jalan yang tidak memungkinkan,akan tetapi tidak ada respon dari pihak pengelola perumahan menanggapi aspirasi warga tersebut, kita beberapa kali tidak direspon bang,ujar salah seorang warga kepada pihak info NEWS,Senin (18/07/2022). Sampai detik ini pihak dari kepolisian Polres Bekasi dan tim dari investigasi MABES AL melakukan olah TKP Dikejadian tersebut.

Pihak nya akan coba mengkonfirmasi ke Dishub Bekasi dan pihak pengelola perumahan Perihal adanya lampu lalu lintas yang bukan pada tempat nya.Karena di dalam kecelakaan maut ini melibatkan Anggota kami yang menjadi korban.

Adapun nama anggota kami yang menjadi korban : Nama : Suparno. PKT. : Pelda Mar. Nrp. : 79666. Job. : SPERSAL MABESAL. Alamat: Komp.TNI AL Blok C 18 No 1 Jonggol kabupaten Bogor. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak polres Bekasi dan Tim investigasi Mabes AL. Kalau sudah terjadi kecelakaan maut seperti ini siapa yang berhak disalahkan? Apakah pihak DISHUB atau Pihak dari pengelola perumahan Citra Grand Cibubur (CBD) Bekasi.??

Red : gesthan 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !