Kecelakaan Mobil Dengan Motor di Depan BLK Klampok Berujung Damai

BANJARNEGARAN - INFONEWS TERKINI - Pengacara Muda dari korban Lakalantas Samadi ( Smd ) Pensiunan ASN yang terjadi Minggu 31 Desember 2023 di depan BLK Purworeja Klampok yakni Bontot Nurhadianto SH memberikan konfirmasi kepada awak Media yang mendatangi Kantornya mengenai tidak lanjut terjadinya Insident menjelaskan, pihaknya  telah melakukan upaya hukum dan mengusut  tuntas terkait insident yang mengakibatkan korban jiwa, sikap yang ia lakukan adalah demi keadilan dalam penegakan hukum ungkapnya.

Dalam tingkat profesionalismenya sebagai kuasa hukum korban langkah yang ia lakukan adalah memberikan somasi untuk mediasi dengan terduga pelaku Lakalantas agar bisa untuk memberikan pertanggung jawabanya atas kejadian peristiwa insident Minggu 31 Desember 2023 lalu dan tetap di proses . Dengan koperatif terduga pelaku siap manjalan kan prosedur hukum.

Bontot  Nurhadianto SH juga menjelaskan tindakan tegas dan disiplinya adalah demi memberikan perlindungan payung hukum kepada cliennya agar mendapat keadilan yang sebenar benarnya serta di jalankan secara prosedur  hukum yang berlaku meskipun di dalam proses tersebut terjadi antara pro dan kontra tetapi semua bisa di lalui secara kondusif  jelasnya .

Bontot Nurhadianto SH juga menjelaskan kepada awak Media , adapun hasil mediasi dengan terduga pelaku yang di saksikan beberapa pihak sudah mendapatakan respon positif bahwa pihaknya akan tetap bertanggung jawab dan mentaati peraturan yang berlaku . 

Dari keluarga korban sudah merasa lega atas respon positif serta sudah mendapatkan keadilan dan proses secara prosedural, kemudian dengan kesepakatan bersama kedua belah pihak tanpa ada tekanan dari pahak manapun menyatakan damai ungakapnya kepada awak media . 

 

Editor.    :. @Wg

Penulis   : Wiwidadian .

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !