KECAMATAN SADANG KABUPATEN KEBUMEN ADAKAN SEMARAK LOMBA SAMBUT HUT RI KE-77

IMG-20220809-WA0040.jpg

KEBUMEN INFONEWS -Dalam mengisi HUT kemerdekaan di tahun 2022 ini Pemerintah Kecamatan Sadang melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 77 di tahun 2022.

 Di setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sadang dalam memeriahkan HUT RI ke 77 TH 2022 sudah sejak awal bulan agustus .

Picsart_22-08-09_15-59-19-782.jpg

Dalam memeriahkan HUT RI kali ini di setiap Desa yang ada wilayah kecamatan sadang diadakan berbagai macam lomba baik itu lomba kesenian tradisional maupun lomba ketangkasan bahkan lomba kebersihan lingkungan desa serta lomba bidang keolahragaan 

Kecamatan sadang pada senin 8/8/2022.adakan kegiatan semarak lomba Gerak jalan.

Acara semarak lomba tersebut di ikuti oleh peserta peserta seluruh warga masyarakat serta lembaga pendidikan yang ada di wil Kec Sadang serta pihak terkait, Start lomba Gerak dimulai dari halaman kantor Kecamatan Sadang Kab Kebumen menuju timur dan kembali lalu finis pun juga di halaman Kantor Kecamatan Sadang .

Dalam kesempatan ini SAMPURNO, S.Sos, M.M.menyampaikan bahwa Pada bulan Agustus ini, kita kembali merayakan HUT RI yang ke-77. Masih sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita masih merayakan HUT RI dalam suasana pandemic Covid-19. Hal ini berarti, sudah 3 tahun Indonesia memperingati HUT RI di era pandemi. Akan tetapi, tanpa mengurangi rasa semangat dan nasionalisme. 

Camat berharap, smg lomba grk jaln ini sebgai sarana/ajang masyrkat sadang untuk berpartispasi mengisi kemerdekaan dan ttap semangat perjuanganya agar bisa mewujudkan indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat "jelas Sampurno.

Dalam acara tersebut juga dihadiri dan di saksikan oleh segenap jajaran Muspika Kec Sadang ,Polsek Sadang .Koramil Serta dari unsur perangkat desa masing-masing.

Sesuai pantauan media Infonews di lokasi kegiatan memang acara tersebut berjalan sangat mulus dan sukses. Namun demikian semua peserta lomba dan warga yang hadir menyaksikan acara tersebut sangat patuh dalam melaksanakan Protokol kesehatan .sesuai aturan yang berlaku .

 Panitia peringatan HUT RI ke-77 di lingkungan Kecamatan Sadang telah menetapkan berbagai rangkaian acara peringatan HUT RI ke-77 dengan menyelenggarakan lomba, yaitu sebagai berikut: 

1. Lomba Bulu Tangkis pada

      Kamis,4 Agustus 2022

       bertempat di Gedung

       Muhammadiyah

 2. Lomba Gerak Jalan pada

      Senin. 8 Agustus 2022

       bertempat di Kantor

       Kecamatan Sadang 

3. Lomba Sepak Takrow pada

     Selasa, 9 Agustus

      2022 bertempat di Gedung

      Muhammadiyah

 4. Lomba Catur pada

     Rabu, 10 Agustus

     2022 bertempat di Kantor

      Kecamatan Sadang 

5. Lomba Tenis Meja pada

    Kamis, 11 Agustus 2022

     bertempat di SMP N 1

     Sadang

6. Lomba Karaoke pada Kamis,

    11 Agustus 2022 bertempat

     di Kantor Disdik Sadang

7. Jalan Sehat pada Senin, 15

      Agustus 2022 bertempat

      di Kantor Kecamatan Sadang

 8. Lomba Senam pada Selasa,

    16 Agustus 2022 bertempat

     di Kantor Disdik Sadang 

9. Lomba tumpeng pada Rabu,

    17 Agustus 2022 bertempat

     di Kantor Kecamatan Sadang

Diharapkan agar Kegiatan ini menjadi renungan dan pengingat bahwa sudah berapa besar energi yang kita berikan bagi bangsa Indonesia demi terciptanya persatuan dan keutuhan NKRI serta demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera dari berbagai aspek yang menjadi cita-cita bersama.

 

RED : Madya tjah jana

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • super sekali

  • mantaap