Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Bersama Satgas Pelajar dan Karang Taruna Kecamatan Sambangi SMPN 1Banyusari Beri Imbauan Antisipasi Dini Tawuran dan Penggunaan Obat-obatan Terlarang

IMG-20230209-WA0206.jpg

KARAWANG INFONEWS - Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar bersama Satgas Pelajar wilayah III serta didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyusari, menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Banyusari, untuk memberikan imbauan guna mencegah tawuran, dan penggunaan obat-obatan terlarang, Kamis 09/02/23.

Hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH. S.I.K. M.Si dalam rangka mendukung program quick wins dan juga mewujudkan Polri Presisi guna meningkatkan keamanan di tengah masyarakat dalam mencegah kejahatan.

IPTU Suherlan S.H mengatakan Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menyerap aspirasi guru terhadap permasalahan kenakalan remaja.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi guru dan memberikan rasa aman kepada pihak sekolah dan juga semua masyarakat guna terciptanya stabilitas keamanan di wilayah hukum Banyusari,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Satgas Pelajar Wilayah III Andryanto S.H menghimbau kepada para guru untuk terus memantau murid-muridnya, berikan pemahaman dampak dari aksi kriminal seperti tawuran dan narkoba.

Guna mencegah terjadinya aksi kriminal tawuran, Andryanto selalu rajin berpatroli diwilayah hukum Banyusari khususnya, umumnya diwilayah III dari Cikampek sampai Telagasari.

"Saya sering patroli dititik-titik yang sering dijadikan aksi tawuran, dan jika ada anak murid dari manapun sekolahnya akan melakukan aksi tawuran apalagi kedapatan membawa sajam, saya tidak segan untuk membawa ke aparat kepolisian guna mendapat pembinaan,"tegas Andryanto.

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !