Janji Kapolri jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo, Tegas Jangan Lagi Ada PUNGLI Dengan Alasan Apapun

Picsart_22-10-31_12-07-07-456.jpg
Jika nanti di dalam Pendidikan saya cek masih ada yang bayar akan saya Coret dan akan saya cari siapa oknumnya,ungkap Kapolri.

JAKARTA INFONEWS - Instruksi Kapolri kepada Semua Jajaran Tingkat Polda,Polres.agar Memantau Semua jajarannya untuk tidak Melakukan kegiatan PUNGLI dengan alasan setoran Ke atasan,kalau hal tersebut Sampai saya Tahu akan saya Copot,tandasnya.

Dalam hal ini Kapolri menegaskan dalam Pengurusan apapun tolong hilangkan yang namanya PUNGLI,entah itu dalam pembuatan SIM,SKCK,PENDIDIKAN dan Kenaikan Jabatan.Jika masih ada Oknum Polri yang bermain dalam hal tersebut tolong laporkan saya,akan saya Copot langsung siapa pun itu,Tegas Kapolri.

Jika nanti di dalam Pendidikan saya cek masih ada yang bayar akan saya Coret dan akan saya cari siapa oknumnya,ungkap Kapolri.

Kapolri berpesan kepada semua jajaran tingkat POLDA,POLRES layani masyarakat dengan baik dan Humanis,jangan sampai ada masyarakat yang membuat pelaporan diabaikan,layani masyarakat dengan baik dan semestinya untuk mendapatkan Hak perlindungan Hukum ,Tegas Kapolri.

Kapolri Menegaskan sekali lagi agar semua jajaran tingkat POLDA,POLRES agar menjalankannya,hilangkan hal hal seperti diatas tadi,tingkatkan Kepercayaan Masyarakat kepada Institusi POLRI,Tegas Kapolri.

Red : gesthan 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !