Jalan Penghubung Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Menuju Kabupaten Wonosobo Rusak Parah,Pemda Setempat Terkesan Masa bodoh.

IMG-20230206-WA0055.jpg
Warga Pengguna Jalan Raya Sadang Cangkring megeluhkan kondisi jalan yang tak  kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

KEBUMEN INFONEWS -Jalan raya Sadang Cangkring adalah akses jalan Kabupaten yang menghubungkan wilayah Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen menuju wilayah Kabupaten Wonosobo,disamping itu akses jalan tersebut juga salah satu akses jalan menuju destinasi wisata yang ada di Desa Cangkring Kecamatan Sadang.

Kondisi akses jalan yang sungguh memprihatinkan.itu dikarenakan  jalan yangvrusak parah .dan membahayakan para pengguna jalan yang melintas,hampir rata rata warga masyarakat mengeluhkan rusaknya akses jalan tersebut.

Sesuai pantauan awak Media Infonews dilokasi pada sabtu 4/2/2023   memang terlihat kondisi jalan  rusak sangat parah dan membahayakan pengguna jalan.

Sukimin Kepala desa Cangkring Kecamatan Sadang berharap agar pemerintah Kabupaten Kebumen segera memperbaiki akses jalan ini, menurutnya akses jalan ini sudah terlalu lama tebengkalai dan tak kunjung di perbaiki.

Warga tanyakan apakah petugas tersebut tidak pernah memberikan laporan kekantornya apa gimana.ada apa ini kok seolah olah masa bodo ."jelas warga yang tak mau disebutkan namanya dengan nada kesal, herannya kok Pemda Kebumen hanya janji janji terkait perbaikan jalan ini .  kenapa  ada apa  .masyaakat juga butuh akses jalan  yang layak .jalan yang layak bagus maka perputaran perekonomian waega juga lancar baik dan meningkat .jangan dijanjikan terus .tutur warga.

Pengelola Obyek wisata Embung Cangkring juga berharap agar secepatnya akses jalan ini diperbaiki sehingga warga masyarakat yang melintasi jalan ini dapat nyaman dan tidak was was, menurutnya  sudah seringkali pengendara sepeda motor di jalur ini jatuh, dan jalan ini pun sangat sangat sulit bahkan jalannya sangat extrim untuk dilalui ."jelasnya.

Red  ;Madya /kwt(tim Infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !