Indahnya Berbagi Ormas BPPKB Ranting Cikahuripan Santuni Anak Yatim Piatu

BOGOR - INFONEWS TERKINI-Indahnya berbagi santunan anak yatim yang dilakukan oleh ormas Bppkb ranting  Cikahuripan,PAC Klapanunggal 07.Selasa, 9/04/2024 pukul 16:00 Wib.Acara yang dilakukan ranting Bppkb Cikahuripan pada hari ini bertajuk untuk dapat saling membantu dan memberikan sedikit bantuan untuk anak yatim piatu yang berada di wilayah Desa Cikahuripan.

20240409_165530.png.Hendrik (pendhol) selaku Ketua Ranting Bppkb Cikahuripan berharap kepada semua anggota nya untuk bisa saling kompak dan solid, dan bisa terus menjalankan kegiatan sosial di mata masyarakat, khususnya di wilayah Desa Cikahuripan. 

Saya berharap kepada semua anggota untuk bisa solid dan bekerja sama dengan Ormas lainnya untuk Membantu masyarakat yang membutuhkan sebuah pertolongan apapun.kita pun juga akan terus dan mengagendakan kegiatan sosial ini untuk menjadi sebuah rutinitas kedepannya nanti, Ucapnya. 

20240409_165507.png

Untuk itu saya berharap kepada semua anggota untuk bisa bersinergi dengan pihak instansi atau pun aparat setempat, untuk menggali suatu potensi demi kemajuan wilayah kita ini, ujar Hendrik. 

Untuk itu kita butuh dukungan dan suport dari semua masyarakat dan pihak terkait untuk kita bisa melakukan kegiatan sosial yang lebih besar lagi untuk bisa lebih membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

Terimakasih juga saya ucapkan kepada jajaran PAC Klapanunggal 07 dan lainnya yang telah mendukung dan memberikan suport terhadap kita untuk melaksanakan kegiatan ini, saya pun mengucapkan terima kasih terhadap anggota saya yang telah ikhlas dan tulus membantu kegiatan sosial ini. 

Semoga kedepannya ranting Bppkb Cikahuripan akan lebih maju dan solid. BPPKB jaya jaya jaya, tutup Hendrik. Red(Gesthan)

 

Editor   : @Wg

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !