Hujan Deras Yang Terus Mengguyur Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang Jawa barat, Membuat Aliran Sungai Cigadung Meluap Hingga Kepemukiman Warga.

Hujan Deras Yang Terus  Mengguyur Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang Jawa barat, Membuat Aliran Sungai Cigadung Meluap Hingga Kepemukiman Warga.

PAMANUKAN - SUBANG INFONEWS - Akibat curah hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Pamanukan Subang Jawa barat membuat sungai Cigadung meluap hingga banjir ke pemukiman warga Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan minggu 12/02/23 pagi ini.

 Bahkan terpantau di beberapa dusun Desa Mulyasari hampir merata terdampak luapan banjir sungai di antaranya Dusun Baru, Dusun Kedung gede, Dusun Dukun, dan juga Dusun- dusun lainnya yg ada di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Kepala Desa Hasanuddin Massawi berharap,hujan tidak akan turun sementara waktu ini agar sungai Cigadung tidak bertambah meluap.

Bukan hanya itu aja Hasanuddin pun meninjau ke beberapa titik rumah warga dampak luapan sungai Cigadung yang terendam rumahnya, " Setelah hasil Pendataan paraa petugas, hampir sekitar 300 kepala keluarga yang terendam banjir rumahnya ";ucap Hasanuddin.

Adapun ketinggian banjir hingga selutut orang dewasa, bukan hanya rumah bahkan jalan Raya pun sudah mulai banjir, wargapun berharap agar hujan tak lagi mengguyur di pamanukan sementara ini agar banjir tak melebar kemana mana.

Red : Darno DJ

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !