Hubungan Kekeluargaan Satgas Raider 300 Bersama Masyarakat Binaan di Papua

IMG-20231205-WA0011.jpg

DISTRIK MULIA,INFONEWS -

Dalam mempererat hubungan kekeluargaan bersama masyarakat yang merupakan Binaan Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yaitu dengan selalu berkumpul dan bercerita tentang keluh kesah masyarakat binaan di Pintu Jawa, Distrik Mulia, Kab. Puncak, Papua.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Kodam III/Slw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di kabupaten Puncak, Papua. Senin (04 /12 / 2023).

Dijelaskan Dansatgas, Bahwa dibulan Desember merupakan bulan yang penuh cinta kasih, Seluruh Satgas Raider 300 yang berada di Papua harus bisa menempatkan moment terbaik di bulan Desember dan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang sudah menjadi binaan Pos masing-masing.

Dalam menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat Binaan yang dilaksanakan Satgas Mobile Raider 300 yaitu Pos Pintu Jawa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang selalu siap membantu tentang kesulitan masyarakat," imbuhnya.

Disela-sela itu dalam kegiatan bersama masyarakat tidak lupa juga mengajarkan bermain Gitar yang merupakan anak didik dari Pos Pintu jawa oleh Sertu Ferdinand, ungkap Letda Inf Hanan yang memimpin kegiatan Komsos bersama masyarakat Binaan.

Ucapan terima kasih yang di sampaikan Bpk Jarin yang juga sebagai Pendeta Kp.Wombru kepada Satgas Mobile Raider 300 yaitu Pos Pintu Jawa yang sudah menganggap masyarakat Kp.Wombru sebagai keluarga Pos Pintu Jawa dan juga banyak membantu apa menjadi keluh kesah masyarakat sekitaran Pos.

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Siliwangi

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !