Gelar Rapat Rutin, IPJT Bahas Musyawarah Program Jangka Panjang

PURBALINGGA INFONEWS - 

 IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Banjarnegara dalam melaksanakan pertemuan rutin kali ini berbeda di pertemuan pertemuan sebelumnya dilaksanakan di wilayah Kabupaten Banjarnegara, agenda rutin yang dilaksanakan sebulan sekali tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan rutin IPJT  tersebut dilaksanakan di rumah  Ismail  pada  Minggu (28/05/2023).

Ismail kepada awak media menjelaskan bahwa, memang kegiatan seperti ini selalu diadakan guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota IPJT serta kegiatan ini juga diisi dengan rapat koordinasi bulanan .

Hadir dalam acara tersebut beberapa  wartawan dari  media online yang ada diwilaayah  Purbalingga dan sekitarnya sebagai tamu kehormatan. 

Ismail berharap agar nantinya  IPJT bisa menjadi wadah wartawan dari beberapa media tentunya yang tergabung. Sehingga  semua dapat dan bisa saling bersinergi sesama wartawan, baik itu dalam kegiatan peliputan atau hal yang dianggap perlu oleh setiap jurnalis atau wartawan.

Mengingat  IPJT sebagai wadah para wartawan ataupun jurnalis yang ada di Jawa Tengah sehingga semua bisa saling membantu,"harap Ismail."

Disisi lain Christian Jharianto selaku ketua IPJT Banjarnegara mengatakan, bahwa agenda pertemuan bulanan ini memang sengaja kami bentuk dan kami gelar di setiap bulannya secara rutin dan bergiliran setiap anggota IPJT ,"kata Christian.

Hal ini kita lakukan guna untuk menjalin tali silaturahmi kepada sesama insan pers, dan dalam setiap  pertemuan kita membahas perogram kerja IPJT,

Jadi semua anggota yang tergabung di IPJT  bisa saling mengisi dan saling berbagi dan selalu bersinergi sesama jurnalis  walaupun barlainan media akan terapi satu tujuan.

Dalam forum rapat kali ini menghasilkan perogram kerja IPJT kedepan dan ada beberapa poin-poin pertama dalam waktu dekat ini kita akan adakan pelatihan pra UKW, dan akan kami undang narasumber dari Dewan Pers.

Selanjutnya pada poin kedua kita akan mengedepankan sosial kemanusiaan, disamping itu kami juga akan laksanakan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial kepada seluruh anggota IPJT yang tergabung seperti halnya anggota memerlukan bantuan sosial  maupun bidang yang sifatnya kekeluargaan diantaranya mendapat musibah atau yang lainnya yang memerlukan bantuan, IPJT siap untuk membantu."tutup Chirstian.

 

Red : Madya/Wiwid /H Siswoyo

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !