GEBYAR VAKSINASI PRESISI POLSEK BANYUSARI

IMG-20220728-WA0055.jpg

BANYUSARI INFONEWS - Dalam upaya tingkatkan pencapaian vaksinasi khususnya diwilayah hukum Banyusari, Kapolsek Banyusari beserta jajaran mengadakan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan dihalaman kantor Kepolisian Sektor Banyusari, Kamis (28/07/2022).

Kerja ekstra, Kepolisian Sektor Banyusari serta pemerintah Kecamatan hingga pemerintah Desa dalam mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, mengenai pentingnya vaksinasi guna mempertebal imun tubuh, nampak membuahkan hasil. Pasalnya banyak masyarakat yang datang ke Gerai Vaksinasi Presisi di Mapolsek Banyusari.

Turut hadir dalam acara Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan SH, beserta jajaran, Camat Banyusari Drs, Iwan Ridwan F, Kepala Puskesmas Cicinde Utara Hj,Carnah Nurhasanah, para Kepala Desa, para Trantib, Karang Taruna, serta Linmas

Dalam pelaksanaan ini Kapolsek bekerjasama dengan muspika Kecamatan Banyusari, Kepala Desa se-Banyusari, Trantib se-Banyusari dan Karang Taruna serta menggandeng tim vaksinator tenaga kesehatan dari Puskesmas Cicinde utara sebanyak 6 orang dan Puskesmas Gempol sebanyak 7 orang.

Saat diwawancarai awak media Kapolsek mengatakan antusias warga dalam mengikuti vaksinasi sangat bagus, masyarakat juga sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi.

 "Alhamdulilah antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi presisi di Mapolsek Banyusari sangat bagus. Untuk hari ini, sekitar 250 orang hadir untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," ucapnya.

Tambahnya,"terimakasih juga untuk semua yang telah membantu pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

 

Red eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • lanjutkan