Fashion Show Anak Usia Dini dan Pentas Seni Kuda Lumping di Desa Paponan Kledung Temanggung Berjalan Sukses

[Nickytha Apriliyani Ariyanto Putri Dari Riyanto Media Infonews Biro Wonosobo]

TEMANGGUNG - INFONEWS TERKINI - Fashion show anak anak tingkat TK dan SD melengkapi acara chaul Raden Ponco diwiryo, Kiai Sabuk janur dan Kiai Mustofa. di desa Paponan kledung temanggung Jawa tengah (6/11/2023) dan(7/11/2023).

IMG-20231107-WA0144.jpgNickytha Apriliyani Ariyanto Saat Mengikuti Lomba Fashion Show

Penampilan anak anak usia dini  yang duduk di bangku taman kanak kanak dan anak anak  sekolah dasar kelas satu sangat  mengundang perhatian  para pengunjung.karena sangat  Lugu. Lucu .hingga para pengunjung sorak soray dan bertepuk tangan.

Itulah sikap mereka tatkala peragaan. Acara yang digelar tiga hari dimulai Senin (6/11/2023 ) hingga (8/11/2023) dan acara tersebut  dengan adanya pentas Fashion show tingkat anak usia dini.

Riyanto  saat ditemui media Infonews  mengatakan bahwa, seluruh warga desa ikut mengusung acara tersebut. bahkan karya seni kuda lumping dari rayon setempat pun juga dihadirkan.dan hiburan inilah yang paling digandrungi anak muda sekarang di wilayah temanggung.".kata Riyanto.

IMG-20231107-WA0145.jpgNickytha Apriliyani Ariyanto Menerima penghargaan

Selanjutnya awak media menemui Nickytha Apriliyani Ariyanto salah satu peserta Fashion show yang masih usia dini tersebut dan dengan polosnya  ia  mengatakan "Saya senang sekali bisa pentas dan waktu saya belum naik panggung memang ada. rasa takut dan  dag-dig-dug,tapi gililaran saya diatas panggung eeee saya kok tenang dan saya berusaha memberikan yang terbaik.  "ucap Nickytha Apriliyani Ariyanto dengan polos.

Rusyani  orang tua Prili  saat di temui awak media juga mengatakan. "pada awalnya saya tidak yakin anak saya berani naik panggung karena saya pikir wong masih anak kecil." Namun alhamdulilah anak saya akhirnya bisa melaksanakan dan mengikuti lomba ini dengan baik."ucapnya .

 

 

Editor   :  Wg

Rep       :  D. Ratih 

Red.      :  Madya innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !