DPC SekBer IPJT Kabupaten Banyumas Resmi Dilantik

IMG-20221203-WA0097.jpg
DPC sekber IPJT Kabupaten Banyumas 3 Desember 2022 resmi dilantik

BANYUMAS INFONEWS 871 -Insan Pers Jawa Tengah kini sudah berkembang di beberapa Kabupaten Kota di seluruh wilayah propinsi Jawa Tengah .

Sabtu 3/11/2022.segenap Pengurus Sekretaris bersama (Sekber) lnsan Pers Jawa Tengah (IPJT) untuk DPC Kabupaten Banyumas telah resmi dilantik oleh Ketua Umum IPJT Supriyanto, di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas.

Acara pelantikan ini didukung penuh oleh LAZISNU BERES Purwokerto.acara pelantikan ini dihadiri oleh segenap jajaran dari Forkopimda Banyumas, dan para tamu undangan serta beberapa perwakilan Sekber IPJT DPC Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Suwarto selaku ketua panitia dalam kesempatannya disaat memberikan sambutan menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara deklarasi dan pelantikan Pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun spirituil sehingga acara deklarasi dan pelantikan Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas dapat terlaksana dan dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai harapan semua pihak "jelas Suwarto.

Aris Sutijono Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas terlantik dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang para hadirin dan tamu undangan di acara pelantikan dan deklarasi Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas ini.

“Semoga setelah rekan rekan dilantik menjadi anggota dan pengurus IPJT Banyumas, diharapkan selalu bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya sesuai kode etik Jurnalistik, serta turut membantu program pemerintah Kabupaten Banyumas dalam edukasi pemberitaan yang berimbang,” ucap Aris Sutijono.

Selain itu,saya berharap kepada seluruh jajaran Forkopimda Banyumas agar dapat selalu bersinergi dengan rekan-rekan pengurus Sekber IPJT kabupaten Banyumas, untuk saling memberikan kontribusi,Jangan sampai alergi dengan Sekber IPJT Banyumas,karena kami merupakan wadah wartawan dari masing-masing media yang selalu mengedepankan profesionalisme yang senantiasa turut mewarnai kegiatan positif khususnya di Kabupaten Banyumas ,” kata Aris Sutijono.

Supriyanto Ketua Umum IPJT dalam sambutannya mengatakan," saya ucapkan selamat atas terlantiknya pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas semoga selalu menjalankan tugasnya sesui Kode etik Jurnalistik yakni UU Pers Nomor 40 tahun 1999.

“Sebagai wartawan setiap saat harus peka terhadap informasi yang sedang berkembang, seperti halnya kasus Pinjaman online (Pinjol) misalnya, yang oknumnya memfaatkan data orang lain,” tandas Supriyanto.

Supriyanto berharap seluruh pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas harus semakin Jaya, terus berinovasi untuk membantu program pemerintah Kabupaten Banyumas serta memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang akurat. dan berimbang .

 Djarmanto Pengurus LAZISNU BERES Purwokerto usai kegiatan pelantikan, di saat di konfirmasi terkait suportnya yang luar biasa dalam kegiatan pelantikan pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas.

“pihaknya merasa senang dan bersyukur, Semoga rekan-rekan IPJT Kabupaten Banyumas selalu amanah lahir dan batin membawa keselamatan dunia dan akhirat,semoga mendapat berkah dari alloh swt,” Jelas Djarmanto

Red Madya (Sfk)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !