DPC-PKS Sukasari Kab.Subang Jawa barat Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Rob Dipesisir Pantura Subang

IMG-20221212-WA0128.jpg

SUBANG INFONEWS 871 -12 Desember 2022 -DPC PKS Sukasari laksanakan penyaluran bantuan korban banjir rob Kampung. Langgen RT 09,10 RW 02 Desa Anggraeni,KEC Sukasari Kab Subang dan Kampung. Langgen/ Dusun Krajan di RT 09 & 10.

Kegiatan itu di pimpin langsung oleh Mahfud selaku ketua DPC PKS Sukasari.yang di dampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Ranting ( DPRA )DPC PKS Sukasari .

Kegiatan penyaluran bantuan logistik sembako dari berbagai donatur tersebut dilaksanakan secara serempak dan dibagikan kepada warga terdampak banjir rob bantuan diterima langsung oleh setiap warga masyarakat,untuk membagian dilakukan dengan mengantarkan bantuan kerumah rumah warga terdampak banjir rob .

Mahfud selaku ketua DPC PKS Sukasari.berharap agar bantuan ini dapat meeingankan beban warga terdampak banjir rob,dalam kesempatan yang sama Mahfud juga menjelaskan memang banjir rob seperti ini sudah sering terjadi di wilayah ini.

Sesuai pantauan wartawan media INFONEWS dilokasi .Terlihat bahwa warga masyarakat menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh DPC PKS Sukasari warga maayarakat berharap agar pihak terkait khususnya Pemda setempat untuk dapat mencarikan solusi bukan hanya Sekedar uluran donasi saja melainkan harus cepat tanggap dengan adanya normalisasi sungai - sungai di wilayah Desa Anggasari, terutama tiga Sungai, yakni Kalen Sawin, kalen Burung dan kalen Kamal seta bisa dibuatkannya bendungan penahan air laut, agar  tidak terjadi banjir rob seperti saat ini.

Red Sasmita / Ato (tim Innews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !