DisDik Kab.Banjarnegara Gelar Gebyar Profil Pendidikan Merdeka Belajar

IMG-20221215-WA0015.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -Dinas Pendidikan Kabupaten Banjarnegara, gelar kegiatan Gebyar Profil Pendidikan merdeka belajar sekaligus penyerahan Piagam kepada para pelajar yang meraih prestasi baik tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Nasional.

Acara tersebut dilaksanakan di Surya Yudha Banjarnegara Selasa (13/12), dan dihadiri oleh, PJ Bupati Banjarnegara, Kepala Dindikpora, Komisi 4 DPRD, Guru SD dan Smp beserta Muridnya dan Jajaran lainya.

Selain menyerahkan prestasi, para pelajar pun tampil menunjukan kreatifitasnya seperti tarian dan lainya.

Tri harso widirahmanto, SH selaku Pj Bupati Banjarnegara menjelaakan  "Saya Apresiasi kepada guru maupun para siswa yang berprestasi atas Juara yang sudah diraihnya,baik di tingkat regional Jawa tengah, kabupaten hingga ke tingkat nasional, harapan saya dengan prestasi yang telah diraihnya semoga para siswa ini dapat lebih bersemangat lagi berlatih untuk mencapai yang lebih baik lagi dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kabupaten Banjarnegara atas kerjakeras yang dilalukan oleh para pelajar.

Dalam kesempatan  yang sama, Kepala Dinas (Kadin) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Banjarnegara, "Teguh HandokoHandoko, S.sos menyampaikan, "Penghargaan siswa berprestasi ini adalah merupakan bentuk kerjakeras mereka yang  luar biasa, Peraih juara tersebut diantaranya dari tingkat Nasional ada 3 yaitu di Bidang OSN yang IPS mendapatkan juara 2 tingkat nasional dengan medali Perak, lalu yang opsi Olimpiade penelitian sains, juara 1 untuk bidang IPS serta Lomba Poster nasional mendatkan Juara 1. Semoga prestasi mereka dapat berkembang lebih baik dan semoga kedepannya  diteruskan oleh adik-adik mereka nantinya.

Red    Madya  pramono  ( tim Iwb)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !