DISCOUNT MENARIK DARI DISDUKCAPIL KOTA TANGERANG BAGI ANAK YANG MEMILIKI KIA

IMG-20220715-WA0079.jpg

TANGGERANG INFONEWS - Bukan hanya sebagai identitas Kartu Identitas Anak (KIA) Di Kota Tangerang, juga bisa digunakan untuk mendapat sederet beberapa penawaran diskon yang menarik, diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).program ini sebagai salah satu langkah penawaran,guna untuk menambah minat masyarakat untuk membuatkan KIA pada putra putrinya.

IMG-20220715-WA0080.jpg

Ayi Nuryadin selaku Plt Kepala Disdukcapil, Kota Tangerang, mengungkapkan dengan menggandeng sejumlah vendor, Disdukcapil kota Tangerang telah berhasil memberikan promo menarik untuk anak-anak di wilayah Kota Tangerang hanya dengan menunjukkan KIA.

Ayi menjelaskan Penawaran diskon tersebut, diantaranya Fun World, Tangcity Mall dengan top up minimal Rp80 ribu diskon 25 persen. Toko Buku Gunung Agung, Tangcity Mall diskon 10 persen, Atlantic Aquatic Swimming School, Kecamatan Tangerang diskon 15 persen, hingga Aeropolis Sport Club, Kecamatan Neglasari dengan penawaran diskon capai 50 persen.

Mari sekarang anak-anak di Kota Tangerang yang sudah memiliki KIA, selain sebagai identitas diri. Kini bisa bermanfaat untuk mendapatkan diskon menarik. dan , bagi siapa saja anak-anak di Kota Tangerang yang belum mempunyai KIA, maka segera membuat KIA,” jelas Ayi saat dihubungi.media

Ia pun menjelaskan, syarat membuat KIA ialah membawa akta kelahiran, kartu keluarga, serta foto anak jika sudah diatas lima tahun. Sedangkan untuk caranya melalui offline yaitu datang langsung ke kantor kecamatan setempat atau ke both layanan di Tangcity Mall, Icon Walk atau Mal Pelayanan Publik.

“Jika sibuk mencari waktu, Disdukcapil juga memiliki layanan online, yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pencatatan sipil dengan di rumah saja, Seperti lewat website di sobatdukcapil.tangerangkota.go.id atau bisa juga di aplikasi sobatdukcapil, Segera buat KIA dan nikmati sederet diskon menariknya untuk anak-anak kita anak Kota Tangerang,” imbuhnya.

Kepada INFONEWS ayi mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar nantinya semua anak anak di kota tangerang memiliki identitas diri yaitu KIA 

Mengingat KIA sangat penting bagi anak-ank, Ayi juga berharap kepada para orang tua agar segera membuatkan KIA pada anak nya Sesegera mungkin, " pungkas Ayi."

 

RED : Bambang N .

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !