Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan LSM F12 Bagi bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

KARAWANG - INFONEWS TERKINI - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

IMG-20240407-WA0026.jpgKeterangan : Fhoto puluhan takjil siap di bagikan bagi pengguna jalan

Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta membahagiakan orang yang hendak berbuka puasa bersama dengan seluruh anggotanya. 

Salah satu yang menebar kebaikan di bulan suci ramadhan yaitu LSM F12,di penghujung bulan ramadhan puluhan paket takjil sudah di siapkan bagi pengguna jalan.pembagian pakett takjil bagi pengguna jalan yang berlangsung di depan kantor Desa Sindang Mukti Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.Kamis, 04/04/2024. 

IMG-20240407-WA0024.jpgKeterangan : Fhoto anggota LSM F12 saat membagikan takjil kepada pengguna jalan roda empat

Dengan rasa semangat untuk mendapatkan amal kebaikan, seluruh dari anggota  DPC Rawamerta dan DPC Kutawaluya bersatu untuk membagikan paket takjil tersebut. Acara ini hadiri oleh Ketua DPC Kutawaluya yaitu Heri,Hamdani (Sekjen),Robi (Waka),dan Ketua DPC Rawamerta Asep Balok,Neli ( Sekjen),Dede Sunarya(Bendahara), Otoy (Waka),dan semua jajaran LSM F12 yang turut hadir di acara ini. 

IMG-20240407-WA0025.jpgKeterangan : Fhoto anggota LSM F12 saat membagikan takjil kepada pengguna jalan roda dua

Dalam kegiatan ini LSM F12 bersatu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat  di Kabupaten Karawang dan sekitar nya, Ketua DPC Kutawaluya dan Ketua Rawamerta berharap semoga dengan ada nya acara ini  bisa lebih erat dalam dalam menjalin tali silaturahmi, dan semoga LSM F12 bermanfaat  bagi masyarakat dan jajaran lebih solid lagi. 

Tanggapan singkat dari pengguna jalan saat menerima takjil "Saya bersyukur dan bangga terhadap LSM F12 yang sudah menebar kebaikan di bulan ramadhan"singkatnya. (Fendi) 

 

Editor. : @Wg

 

 

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !