Dedi Juhari Ketua Fraksi Partai PKS Lepas Peserta Jalan Santai Semarak HUT RI 78 di Purwakarta

Purwakarta, Infonews -

Momentum masih di hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke -78 yang serentak di laksanakan seluruh indonesia dengan tema bangkit Indonesia raya menuju rakyat sejahtera.

Bersama masih di hari kemerdekaan RI ke -78 dengan suatu kebanggaan untuk panitia pelaksana sekaligus ketua karang taruna Rw 01 Kelurhaan Nagri tengah Beno mengundang sekaligus memberikan untuk pelepasan para kontingen peserta jalan Santai yang hari ini di laksanakan yang di ikut serta kan dari berbagi Rw yang ada di Kelurhaan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta.

"Dedi juhari ketua praksi Partai PKS melepas kegiatan gerak Jalan Santai dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 dihalaman lapang bola RW 01 kelurahaan Nagri tengah kabupaten Purwakarta.Sabtu,(25/23).

Dedi juhari mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat mempererat talisilhaturahmi dan tentunya untuk menjaga kebugaran agar senantiasa sehat jasmani dan rohani khususnya di wilayah RW 01 kampung baru kelurahan Nagri tengah Kecamatan Purwakarta dikatakannya,selalu jaga silahturahmi dan lebih tingkatkan persatuan dan kesatuan Makna hari memperingati HUT RI Ke-78 ini.

“Saya bangga dengan warga masyarakat RW 001 kampung baru karang taruna dan yang memberikan suport mengadakan kegiatan ini. Mari kita pertahankan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Secara pribadi dedi Juhari memberikan apresiasi dalam kegiatan ini, mudah-mudahan kita bangkit kembali terutama di pertumbuhan ekonomi di Purwakarta khususnya.

“Mudah-mudahan ekonomi di kabupaten Purwakarta bangkit sehingga purwakarta semakin maju. Mari bersama-sama kita olahraga kita bisa sehat, pulih, bangkit bersama dan kembali menata ekonomi yang sempat terpuruk,” pintanya.

Dalam kegiatan gerak jalan santai, Dedi juhari juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berinteraksi dengan peserta gerak jalan santai serta mensuport adanya stand Bazar UMKM di lokasi tersebut.

Lurah Nagri tengah engkun kuntandi bersama tiga pilar hadir mendampingi kehadiran dari Dedi juhari sebagai ketua fraksi Partai PKS,sedangkan untuk rute yang dilalui peserta gerak jalan santai melalui Jalan kampung baru Lodaya 1.2.3.5,6 dan sepanjang di wilayah kelurahan Nagri kidul yang di rute kan oleh panitia pelaksana karang taruna RW 01 kampung baru Kelurhaan Nagri tengah kabupaten Purwakarta yang diketuai oleh Beno.

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !