Danrem 072/Pamungkas Pimpinan Langsung Serah Terima Jabatan Kasipers dan Kasiter Kasrem 072/ Pamungkas

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H, M.Si, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos, kepada Kolonel Inf Faisal Amri, S.E, M.I, Pol dan Kasiter.Kasrem 072/ Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P, M.PWK, kepada Kolonel Kav Tri Sugiarto, bertempat di Serambi Moch Hatta Makorem 072/ Pamungkas Jalan Reksobayan, Ngupasan, Condomanan, Yogyakarta pada hari Jumat, (15 /3/2024)

Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, menyampaikan bahwa, serah terima jabatan adalah bagian penting dari proses pembinaan organisasi," ujarnya.

Ia menyebut, pergantian pejabat di lingkungan Korem 072/ Pamungkas merupakan bagian mekanisme dari proses regenerasi yang bertujuan untuk menjaga organisasi menjadi lebih dinamis," jelasnya.

Danrem berharap, kepada Kolonel Inf Faisal Amri dan Kolonel Kav Tri Sugiarto dapat segera beradaptasi dengan lingkungan untuk mengemban tugas baru." Serta mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini, oleh para pendahulu mereka.

Sebelum menjabat sebagai Kasipers Kasrem 072/ Pamungkas Kolonel Inf Faisal Amri menjabat Aspers Kasdivif 1 Kostrad, sedangkan Kolonel Kav Tri Sugiarto sebelumnya menjabat Kasiter Kasrem 072/ Pamungkas menjabat sebagai Kababinminvetcaddam XVI/ Patimura.

Sementara itu, Kolonel Inf Budi Handoko akan melanjutkan tugas barunya sebagai Pamen Denmabesad dan Kolonel Kav Agus Waluyo akan menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam IV/ Diponegoro.

Ia yakin, bahwa mereka akan mampu menjalankan tugas baru mereka dengan baik." Berdasarkan pengalaman yang telah mereka peroleh selama di Korem 072/ Pamungkas," tegasnya.

Danrem 072/ Pamungkas, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Nyonya Budi Handoko dan Nyonya Agus Waluyo atas dukungan mereka selama ini bertugas di Korem 072/ Pamungkas serta keterlibatan aktif dalam Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/ Diponegoro.

Akhirnya mewakili keluarga besar Korem 072/Pamungkas, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru." Semoga senantiasa di berikan kelancaran, kesuksesan dan keberhasilan.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut, para Kasi Korem 072/ Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/ Pamungkas, para Dan/ Ka Satdisjan jajaran Korem 072/ Pamungkas, Danyonif Mekanis 403/WP, Ketua, Wakil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/ Diponegoro. (Madya team Innews) 

 

Editor. :@Wg

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !