Dankormar Pimpin Sertijab Kadisminpers Kormar

JAKARTA - INFONEWS TERKINI - Komandan Korps Marinir (Dankormar)  Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Administrasi Personel Korps Marinir (Kadisminpers Kormar) yang dilaksanakan di Gedung Utama Korps Marinir, Jalan KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Rabu (13/12/2023).

20231213_205645.png

Sertijab Kadisminpers Kormar diserahterimakan dari Kolonel Mar. Moh. Shofii N., S. Sos., M.Tr(Han)., M.Tr. Hanla., CTMP., kepada Kadisminpers Kormar yang baru Kolonel Mar. Aminuddin, M.M., M.Tr. Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Danpasmar 3, dan Kolonel Mar. Moh. Shofii N., S.Sos., M.Tr(Han)., M.Tr. Hanla., CTMP., akan menempati jabatan baru sebagai LO TNI AL Kodam IV/Diponegoro.

Dalam amanatnya Dankormar mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang lumrah sesuai dengan kebutuhan organisasi, untuk penyegaran dan ada harapan agar bisa lebih baik. 

“Sebagaimana kita ketahui bersama, Disminpers Kormar merupakan unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Korps Marinir yang bertugas membina dan melaksanakan kegiatan pengendalian personel, administrasi personel dan dukungan personel, baik Militer maupun Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Korps Marinir."

Diakhir amanatnya, Dankormar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kolonel Marinir Moh. Shofii N., S.Sos., M.Tr(Han)., M.Tr. Hanla., CTMP., selama mengemban jabatan sebagai Kadisminpers Kormar, dan selamat datang kepada Kadisminpers Kormar yang baru Kolonel Mar. Aminuddin, M.M., M.Tr.Hanla., diharapkan akan lebih memahami dan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Korps Marinir yang berkualitas dan profesional.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar 1 Brigadir Jendral TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., Danlanmar Jakarta Kolonel Mar. Nasrudin, S.H., M.SM., CFRA., dan Dandenjaka Kolonel Mar. Rino Rianto, M.M., M.Tr. Hanla., beserta para pejabat utama Mako Kormar.

 

Editor   :  Wg

Red      :  Sukirman

Sumber: Dispenkormar

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !