Dandim 0704 Banjarnegara Bangun Mental Juang Atlet dengan Character Building

IMG-20230610-WA0123.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

IMG-20230610-WA0123.jpg

 

 Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si., membuka kegiatan Character Building yang diikuti ratusan atlet dan pelatih semua cabang olahraga Pelatkab Kabupaten Banjarnegara di Politeknik Banjarnegara Madukara, Banjarnegara. Sabtu (10/6/23).

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan bahwa, “Program Character Building atlet dan pelatih Pelatkab Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan selama Dua hari, mulai hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 sampai dengan 11 Juni 2023. Dengan tujuan membina dan membangun karakter para atlet dan pelatih yang akan berjuang pada PORPROV XVI Jawa Tengah”.

“Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah Tahun 2023 merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh atlet di Provinsi Jawa Tengah untuk menunjukan kemampuan dan bakat mereka dalam berolahraga”, jelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia dan pelatih serta seluruh atlet yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan program Character Building ini. Tanpa dukungan dan kerja keras dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses”.

“Program Character Building ini bukan hanya tentang melatih atlet untuk dapat menjadi pemenang, tapi juga tentang mananamkan, melatih dan memupuk semangat kebersamaan dan spotivitas. Atlet diharpakan dapat menjunjung tinggi nilai nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, juga juga diluar lapangan”, tegasnya.

“Saya berharap Program Character Building ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh atlet, serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga semua peserta”, harapnya.

Lebih lanjut disampaikan, ”Selamat mengikuti program Character building dengan harapan saudara saudara sekalian dapat memiliki jiwa pemenang dan menjadi atlet dan pelatih yang dapat dibanggakan oleh Kabupaten Banjarnegara. ”, pungkasnya.

Diakhir sambutanya Dandim berpesan, “Saya berpesan kepada jajaran panitia penyelenggara agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan. Aman dan suksesnya kegiatan ini bukan hanya dilihat dari seberapa semangatnya tetapi jauh lebih penting adalah keamanan dan keselamatan dari para peserta”, pesannya. 

 

Red : Madya

Sumber : (Pendim bna).

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !