CV Dwi Putri Abadi Kerjakan Proyek Saluran Drainase Pintu Air di Desa Situdam Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

Karawang,Infonews -

Pembangunan proyek saluran drainase pintu air jembatan yang berlokasi di Desa Situdam, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa barat, yang dikerjakan pihak penyedia jasa CV Dwi Putri Abadi bersumber dana APBD Kabupaten Karawang  tahun 2024 sebesar Rp 189.234.000,-  dengan Volume, Panjang = 246,00 M" : Tinggi = 1,00 M" Selama masa waktu pengerjaan 60 hari kalender. Mendapat apresiasi dari masyarakat setempat Selasa 02/07/2024.

Setelah berhasil ditemui dan dikonfirmasi, Pemborong dari CV Dwi Putri Abadi, Kang H.Boyat kepada awak media mengatakan bahwa, pelaksanaan pekerjaan pembangunan saluran drainase pintu air tersebut, telah mengikuti (Juknis) petunjuk teknis yang telah ditentukan.

"Kami melaksanakan pekerjaanp embangunan proyek ini dari mulai awal pengerjaan sangat hati-hati dan mematuhi (Juknis) petunjuk teknis yang telah ditentukan dan alhamdulillah pekerjaan pembangunan proyek, berjalan baik sesuai dengan spesifikasi.

Lebih lanjut Pemborong dari CV Dwi Putri Abadi menambahkan,

"Pihak kami bekerja diawasi oleh petugas pengawas dari Dinas terkait agar hasil pembangunan yang kami kerjakan kokoh, kuat berkualitas dan dapat memberikan manfaat yang lama kepada warga masyarakat," imbuhnya.

Sementara dilokasi proyek seorang warga bernama H.Ali Wahyudi (53) yang merupakan tokoh masyarakat setempat kepada awak media mengatakan bahwa, pembangunan saluran drainase pintu air jembatan ini sangatlah dibutuhkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendorong roda perekonomiannya.

"Kami sebagai warga penerima manfaat sangat senang dan gembira sekali atas direalisasikannya proyek pembangunan saluran drainase pintu air jembatan oleh pemerintah daerah Kabupaten Karawang. Saluran drainase pintu air ini sangat dibutuhkan sekali oleh warga masyarakat untuk menanggulangi terjadinya banjir dan mengatur debit air untuk memenuhi kebutuhan area pertanian khususnya di desa kami.

"Terimakasih Kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang yang telah merealisasikan proyek ini, dan kami juga  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak CV Dwi Putri Abadi yang telah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan, "pungkasnya.

Red

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !