Cuitan seorang Pasien Wanita yang Mendapat Pelayanan tak Ramah dari Petugas dan dokter Puskesmas Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Viral Dimediasosial.

IMG_20230706_151719.jpg

CILAMAYA KARAWANG INFONEWS TERKINI - Cuitan seorang pasien wanita yang mendapat pelayanan tak ramah dari  bagian pendaftaran dan dokter Puskesmas Desa Sukatani kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang viral dimediasoaial.

Cuitan itu awalnya diunggah oleh akun Facebook Wulanniyah pada Selasa 04 Juli 2023 .

Pemilik akun bernama Wulanniyah itu menuliskan keterangan jika ia mendapatkan perlakuan tidak ramah. Dari petugas bagian pendaftaran dan dokter yang bertugas di puskesmas tersebut.

"Mohon kepada ibu bupati serta Dinkes kabupaten Karawang agar segera menindaklanjuti untuk pelayanan puskesmas Sukatani diperbaiki lagi, masa pasien dimarahi oleh petugas pendaftaran sama dokternya" tulisnya.

Wulanniyah lalu menceritakan awal kejadian mendapat pelayanan tak mengenakkan dari petugas Puskesmas Sukatani dan dokter saat itu.

Awalnya Wulanniyah akan membuat surat sakit dan memutuskan untuk periksa ke Puskesmas Sukatani kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang.

Aku antri sampai giliranku, diperiksa tensi sama suhu badan. "papar Wulanniyah.

Setelah periksa tensi, ia pun menuju ke dokter.

Lalu kemudian oleh petugas tersebut dirinya disuruh menemui dokter 

"Abis itu aku tanya, dok kalau semisal mau minta surat ijin sakit bagaimana. Kan aku naya baik-baik, abis itu dokternya bilang gini. 'Mbaaakk, kalau semisal surat sakit itu buatnya di bagian pendaftaranya faham kamu, jangan nyuruh nyuruh ambil surat sakit ke saya Pangkat saya lebih tinggi ," ucapnya sambil menirukan gaya bicara dokter.

Namun Wulanniyah menyayangkan jawaban si dokter apalagi disertai dengan nada bicara tak enak.

Lalu kemudian dirinya kembali kebagian pendaftaran,Karna memang dirinya tidak faham, lalu dibagian pendaftaran dirinya malah kembali dimarahi, " Kamu Kalau mau minta surat sakit harus berobat dulu," ucap petugas bagian pendaftaran, kemudian dirinya menjawab, " saya kan tidak tahu,saya kira tadi pas di tensi darah dan di periksa itu sudah beres.

Tak hanya membagikan pengalamannya, Wulanniyah juga mencari tahu review Puskesmas Sukatani di Google.

Cuitan ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Awak media mencoba mengkonfirmasi terkait viralnya cuitan ini melalui chat WA kepada Kapus Sukatani Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Ibu Hj.Masriah, namun hingga berita ini dimuat belum ada jawaban dari Ibu Kapus Sukatani tersebut.

Red : Innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !