Cobain Street Food and Modern Drink, Mobile Cafe yang Menyajikan Aneka Minuman Enak dan Cemilan Kekinian

BANJARNEGARA INFONEWS -

Kreativitas dan imajinasi anak anak muda masa kini memang sangat di butuhkan untuk dapat menangkap setiap peluang yang ada baik baik segi usaha, bisnis ataupun yang lain.seperti halnya yang di lakukan oleh dua anak muda Aris dan Adi Cahyo yang berasal  dari pelosok Dusun di Kalipacet, Desa Somawangi, Kecamatan Mandiraja, Kamis 21/12/2023.

Bermula dari hobby mereka untuk membuat makanan dan minuman di rumah sendiri, serta kecintaan mereka pada music kedua anak muda ini mencoba untuk menuangkan ide dan kreativitas mereka dalam dunia usaha. Sehingga lahirlah "Cobain Street Food and Modern Drink"  

Aris salah owner kepada awak media mengatakan  " Bermula dari cinta pada musik, cobain dari nirwana, Kemudian kita jadiin logo dan cocok. Yang artinya banyak menu yang harus di cobain. Kami menjual minuman. Snack. Kalau minuman kami ada menu kopi, matcha, untuk makanannya ada dimsum goreng , kentang goreng, nasi bakar, sosis, roti bakar dan popmie,. Kami baru soft louncing mulai hari senin kemarin tanggal 19 /12/2023," ucap Aris.

"Karena usaha ini mobile , kita mengunakan kendaraan. Saat ini kami masih soft louncing kami mengajak kepada teman teman, untuk memperkenalkan diri kalau cobain sudah buka. Dan nantinya kalau ada even seperti pengajian dll di tempat terbuka dan ramai kami akan stand by di sana. Untuk yang menjadi target pasar kami adalah anak anak muda. Karyawan. Anak sekolah. Dan umum. Kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Alhamdulillah selama waktu soft louncing ini animo masyarakat lumayan bagus. Harapannya usaha umkm kami biar menambah maju dan ramai  menu kuliner di sini semakin bervariatif karena menu yang kami sajikan ini enak, Saat ini kami stand by di barat terminal Mandiraja tepatnya di sebelah barat RM sate subali. Mandiraja,"pungkas Aris kepada wartawan.

Red : Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !