Cileungsi Bersatu Untuk Palestina

CILEUNGSI,BOGOR - INFONEWS TERKINI - Aksi Damai yang dilakukan dari Berbagai elemen yang ada di wilayah Cilengsi Kab bogor untuk memberikan Dukungan Kepada Saudara kita yang ada Di Palestina.

20231105_162552.png

Aksi Damai yang di gelar tanggal 5-Novemver-2023 oleh seluruh Masyarakat Cileungsi bertajukan untuk Kepedulian kita semua sesama umat Moeslim.

Kita Mendesak agar semua Negara yang tergabung untuk dapat membantu Saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dari berbagai Negara,ucap salah satu warga masyarakat.

Dalam hal tersebut perlu adanya tindakan tegas dari setiap para Kepala Negara untuk segera Menghentikan peperangan antara Israel dan Palestina yang selama ini tidak kunjung henti.

Kami sebagai Warga masyarakat cileungsi peduli Palestina sangat menyayangkan dengan Kekejaman Israel yang Membantai Saudara kita yang ada di Palestina.

Kami berharap adanya perdamaian Antara israel dan palestina yang selama ini selalu Berperang untuk memperebutkan suatu kekuasaan wilayah,Untuk itu perlu adanya Campur tangan dari semua Negara agar Israel dan Palestina segera mengakhiri Konflik tersebut,ujar salah satu orang Aksi Damai.

Kami dari Seluruh Berbagai Elemen masyarakat Siap mendukung Penuh baik moril dan Materil untuk saudara kita yang ada di Palestina.

Kita tidak ingin Melihat banyak nya lagi Korban berjatuhan dari kekejaman Israel kepada saudara kita di palestina.

Sekali lagi kami Berharap dan Mendesak kepada semua Kepala Negara  untuk bisa Menghentikan Konflik antara Israel dan Palestina agar tidak berkepanjangan dan Lebih memakan banyak korban lagi.

Sekali lagi kami nyatakan,Kami dari seluruh alisiansi warga masyarakat Cilengsi siap Membela Palestina,Allahuakbar.

 

Editor   :  Wg

Red      :  Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !