Camat Karangsambung Tinjau Langsung Lokasi Tanah Longsor dan Jalan Amblas Di desa Pujotirto Kab.Kebumen.

IMG-20221026-WA0005.jpg
Camat Karangsambung tinjau langsung ke lokasi tanah longsor dan jalan amblas Di desa Pujotirto Kab.Kebumen.

KEBUMEN INDONEWS 871-Selasa25/10/2022 - Akibat musim hujan berkepanjangan dan hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Karangsambung Kab Kebumen, mengakibatkan Desa Pujotirto tepatnya di Dukuh Eragemiwang, mengalami tanah amblas dan longsor.

Nurtaqwa Setya Budi,SH camat Karangsambung.bersama stafnya laksanakan peninjauan langsung dilokasi jalan yang amblas dan longsor akibat hujan yang terus menerus mengguyur di wilayah nya ,selasa 25/10/2022.

Dalam kesempatannya Nurtaqwa Setya Budi,SH kepada media menjelaskan bahwa, Jalan sepanjang 150 meter di Desa Pujotirto amblas usai hujan deras.yang mengguyur berkelanjutan. diduga jalan amblas dan longsor tersebut diakibatkan air hujan yang masuk ke rongga-rongga jalan, dan bukan ke saluran drainase.

Memang pada saat hujan Sebelumnya,curah hujan sangatlah tinggi mengguyur wilayah Karangsambung dalam beberapa hari ini.Akibatnya salah satu akses jalan di Desa Pujotirto retak hingga memicu amblasnya jalan.

Nurtaqwa Setya Budi,SH, menghimbau kepada semua Pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat (mobil) yang akan melintas agar supaya lebih extra hati hati dan waspada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan .

Mengingat dengan keadaan jalan seperti ini tentunya sangat berbahaya untuk dilalui. apalagi sampai sekarang hujan masih terus mengguyur di wilayah Kecamatan Karangsambung Kab Kebumen, " tegas Nurtaqwa Setya Budi,SH.

Red Christian AB /Muji/ Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !