Bupati Sleman Hadiri Forum Silaturahim LKKS di Pendopo Rumah Dinas Bupati

SLEMAN-INFONEWS TERKINI - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Sleman (LKKS) menyelenggarakan Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) pada Senin (9/10). Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman, pertemuan itu  dihadiri dan dibuka oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Sleman, Mustadi, dan Bupati Sleman periode 2016-2021 turut hadir sebagai narasumber.

20231009_181731.png20231009_181653.png

Ketua LKKS Sleman, Ali Mashur, menyampaikan pertemuan tersebut menjadi kesempatan baik untuk memperkuat sinergi antara pengurus dengan pemerintah Kabupaten Sleman. Melalui laporannya, ia juga mengatakan bahwa LKS Sleman memiliki jumlah lembaga terbanyak di DIY. Dengan total 145 lembaga, ia mendorong pengurus agar dapat memberikan dedikasi terbaik dalam melayani masyarakat.

"Jumlah LKS di Sleman ada 145 lembaga. Dengan jumlah yang besar ini, semoga dapat menjadi kekuatan bersama dalam melayani masyarakat,” kata Ali.

Ali menambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memberikan dukungan dalam berbagai bentuk. Ia berharap, kolaborasi ini dapat terus terjalin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sleman.

20231009_181614.png

Bupati Kustini menyampaikan Forum LKS menjadi kesempatan untuk meningkatkan koordinasi di antara lembaga dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Sleman. Bupati memberikan arahan agar Forum LKS Sleman dapat menjadi momen untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

"Monggo dimanfaatkan forum ini untuk saling bertukar ide dan membahas berbagai problematika yang ditemui dalam melaksanakan tugas. Terlebih lagi LKS memiliki tugas cukup strategis untuk membantu Pemkab Sleman dalam menangani berbagai permasalahan sosial,” ujar Bupati.

Bupati pada kesempatan itu juga berharap agar agenda forum tak sekadar menjadi pertemuan rutin. Bupati mengajak agar pengurus dapat memperkokoh komitmen dan meningkatkan profesionalisme dalam membantu masyarakat.

 

Editor  :  Wg

Red      :  Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !