Bupati Kabupaten Puncak Beri Penghargaan Kepada Satgas 300 Siliwangi Pada Acara Serah Terima Satgas Mobile Dari Satgas 300 Kepada Satgas 323 di Ilaga Papua

ILAGA - INFONEWS TERKINI - Pada hari ini 22 Februari 2024, Bupati Kabupaten Puncak dengan penuh kebanggaan memberikan penghargaan kepada Satgas 300/BJW dalam acara serah terima dari Satgas 300/BJW kepada Satgas 323 di Ilaga, Papua. Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati puncak ir,Darwin Tobing,MM, Dandim 1714/Puncak Letkol Inf Jonathan Nadio, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia dan jajaran Apkam Kab Puncak.

20240223_073232.jpg

Bupati puncak ir,Darwin Tobing,MM, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Satgas 300 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas peran penting Satgas 300 dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

Bupati Kabupaten Puncak memberikan penghargaan khusus kepada Dansatgas Yonif 300/BJW Letkol Inf Afri Swandi Ritonga atas keberhasilan program-program yang telah dilaksanakan dengan sangat baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Puncak. Program-program tersebut telah membantu meningkatkan kesejahteraan dan membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Selain itu, penghargaan tersebut juga diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat terhadap kehadiran Satgas Yonif 300/BJW. Kecintaan masyarakat terhadap Satgas Yonif 300/BJW tercermin dalam berbagai bentuk dukungan, termasuk pemberian marga kepada Dansatgas. Masyarakat Distrik Gome memberikan marga Kogoya kepada Dansatgas, sementara masyarakat Mayuberi memberikan marga Magiyai sebagai tanda penghargaan atas kontribusi dan kehadiran yang positif dari Satgas Yonif 300/BJW di wilayah mereka.

Penghargaan ini menjadi bukti konkret akan keberhasilan program-program dan dukungan yang diberikan oleh Satgas Yonif 300/BJW dalam membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan dengan masyarakat Kabupaten Puncak.

Acara serah terima ini juga menjadi momentum untuk mendorong semangat dan kinerja Satgas 323 yang akan melanjutkan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

 

Editor.      : @W9

Red.         :  Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Siliwangi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !